Grup soul dan R&B asal Amerika Serikat, The Suffers tampil di panggung Java Jazz Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. JIBI/Bisnis/Reni Lestari
Entertainment

Java Jazz Festival 2019, The Suffers : Serasa Mimpi Bisa Tampil di Indonesia

Reni Lestari
Minggu, 3 Maret 2019 - 00:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup soul dan R&B asal Amerika Serikat,  The Suffers menjadi salah satu penampil di panggung Java Jazz Stage,  JIExpo Kemayoran,  Jakarta Pusat.  

Sang vokalis,  Kam Franklin mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi bagian dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019. Ini adalah kali pertama grup ini naik panggung di Indonesia.  

"Seperti mimpi menjadi kenyataan bisa tampil di negara yang beebeda budaya seperti Indonesia," ungkap Franklin, Jumat (2/3/2019).

Franklin cs. menyanyikan deretan hits mereka,  dua diantaranya "Mothers" dan "Gwan". 

"Mothers,  untuk setiap ibu  yang masih bersama kita,  ataupun sudah tidak ada lagi di sisi kita,  ini untuk kalian,  Moms," sambungnya.    

The Suffers adalah grup soul dan R&B asal Houston,  Texas,  Amerika Serikat. Band yang terbentuk pada 2011 tersebut terdiri atas Kam Franklin, Adam Castaneda,  Kevin Bernier,  Jon Durbin,  Michael Razo,  Jose Luna, Patrick Kelly dan Nick Zamora.  

Hari kedua Java Jazz Festival 2019 menghadirkan sejumlah lineup artis barat,  antara lain the Funky Knuckles, J-Newbies's, The Soul Rebels, Nathan East Band of Brothers, Jon Beasley's Monk'Estra, Donny Mccaslin, Gretchen Parlato. 

Ada pula duet penyanyi kenamaan tanah air Dira Sugandi dengan Harvey Mason di Kapal Api Signature Hall mulai pukul 21.15 WIB. Selanjutnya ada pula penampilan Sinead Harnett, Gogo Penguin, The Suffers, Nick Zavior, Moonchild, James Vickey, Mac Ayres, dan akan ditutup dengan penampilan Ron King Big Band. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro