Radhini tampil pada hari ke-2, Java Jazz Festival 2019 di JIExpo Kemayoran, Sabtu (2/3/2019). JIBI/Bisnis/Tika Anggreni Purba
Entertainment

Radhini Alami Insiden Kecil di Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Minggu, 3 Maret 2019 - 01:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Radhini menjadi salah satu penampil pada hari ke-2, Sabtu (2/3/2019), pagelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019 diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jazz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production.

"Lagu ini belum pernah dirilis di mana-mana, spesial untuk penonton Java Jazz Festival, judulnya Let Go," kata Radhini yang berbusana putih hari itu.

Lagu tersebut bermakna dalam bagi mereka yang tengah belajar untuk merelakan.

"Siapa di sini yang sedang berupaya untuk merelakan?" katanya menggoda penonton.

Radhini juga menyanyikan lagu baru yang menceritakan tentang seseorang yang berada dalam titik terendah dalam hidup, tetapi memilih untuk bangkit.

Radhini belum mengungkap judul lagu baru ini. Tetapi, dia berharap lagu ini bisa menjadi lagu terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Penyanyi kelahiran 1988 ini sempat mengalami insiden kecil saat tampil malam itu. Dia tidak sengaja menabrak speaker di atas panggung. Setelah insiden itu, Radhini menyelesaikan penampilannya dengan duduk di atas kursi.

"Maaf ya, sekalian pengakuan saya sebenarnya sedang hamil," katanya.

Penonton sontak bersimpati kepadanya dan menyarankan dia untuk tarik napas terlebih dahulu agar lebih tenang.

Tak terluka serius, Radhini melanjutkan penampilannya dengan lagu Sampai Nanti. Dia juga menyanyikan lagu Lelah, single terbaru yang baru dirilisnya beberapa bulan yang lalu. 

Hari pertama JJF 2019 berlangsung sukses walau di hujan gerimis tak berhenti hingga acara selesai. Tahun ini, Java Jazz Production menghadirkan 65 artis mancanegara dan 35 artis lokal untuk menyukseskan festival musik jazz ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro