Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko/Asteria Desi
Fashion

Resep Atasi Kulit Terbakar Usai Liburan dari Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 5 Maret 2019 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Liburan di alam terbuka tentu tidak bisa terhindar dari paparan sinar matahari. Sehingga, kulit berubah menjadi kemerahan karena terbakar.

Untuk membantu mengantisipasi hal tersehut, Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko resep mengembalikan kondisi kulit terbakar. Berikut 3 cara ampuh yang sudah dilakukan untuk kembalikan kulit menjadi normal setelah berjemur.

Pertama, adalah menggunaka aloe vera atau gel lidah buaya. “Itu penting banget karena kulit kita masih merah banget, kalau tidak dikasih aloe vera gel itu langsung berisisik perih,” kata Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018, ketika ditemui di acara peluncuran Martinez Beaute, Hotel Mulia Senayan.

Kedua, Brightening Lotion. Anda juga dapat memakailotion yang menenangkan. Setelah tiga hari ketika kulit sudah mulai tidak perih, Anda dapat memakai brightening lotion.

Ketiga, mengaplikasikan Scrub.Setelah seminggu Anda bisa mengaplikasikan scrub atau lulur. Tujuannya untuk menghilangkan sel kulit mati dan warna kulit yang normal bisa muncul kembali. Bagi kulit sensitif usahakan pakai scrub dengan butiran yang kecil. "Kalau misal ini dilakuin rutin dan cepet sih aku biasanya kayak 3 minggu langsung balik ke kulit normal,” tambah Nadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro