Bintang Beverly Hills 90210 Luke Perry/Instagram lukeperrydaily
Entertainment

Beverly Hills 90210 Lambungkan Nama Luke Perry di Hollywood

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 5 Maret 2019 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "Beverly Hills 90210" merupakan serial TV yang membuat nama Luke Perry melambung dan menjadikannya idola remaja di jagat pertelevisian Hollywood.

Serial drama remaja ini pernah sangat pupuler di Indonesia, terutama ketika ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta pada 1993.

"Beverly Hills 90210" pertama kali ditayangkan di Fox pada Oktober 1990. Begitu populernya, serial ini memiliki seri yang cukup panjang, yakni hingga 10 season dan tayang selama 10 tahun hingga Mei 2000.

Bercerita tentang kehidupan sebuah kelompok pertemanan di Beverly Hills, California. Cerita bergerak dari mulai mereka sekolah di SMA sampai mereka kuliah hingga dewasa.

Serial drama ini menjadi menarik karena menggarap sejumlah isu, tidak melulu masalah percintaan dan pertemanan. Serial ini juga merujuk ke beberapa hal, seperti pemerkosaan, homophobia, hak-hak binatang, kecanduan alkohol, penyalahgunaan obat–obatan, KDRT, seks, bunuh diri, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, serial ini akan dibuat ulang dalam waktu dekat ini. Pemain asli seperti Jason Priestley, Jennie Garth, Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Brian Austin Green, dan Tori Spelling dikabarkan akan kembali bergabung.

Rencananya serial ini hanya akan dibuat terbatas sebanyak enam episode dan akan tayang pada musim panas ini.

Sementara itu, para bintang "Beverly Hills 90210" tengah diliputi duka mendalam atas meninggalnya Luke Perry, sosok yang memerankan karakter Dylan McKay di seri tersebut. Aktor berusia 52 tahun tersebut meninggal karena stroke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro