Boyband asal Irlandia, Boyzone saat tampil dalam konser bertajuk A Night Of Reunion With Boyzone di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015) malam./Antara
Entertainment

Boyzone Pilih Isyana Sarasvati Jadi Pembuka Konser

Rayful Mudassir
Rabu, 6 Maret 2019 - 19:04
Bagikan

Bisnis,com, JAKARTA – Boyband asal Irlandia Boyzone akan tampil terakhir kalinya dengan menyelenggarakan konser penutup di Jakarta pada 24 Maret 2019. Grup legendaris ini memilih penyanyi Isyana Sarasvati sebagai artis pembuka konser penutup tersebut.

Isyana terpilih sebagai penyanyi pembuka sebelum Ronan Keating dan kawan-kawa tampil menghibur penonton.

Rencananya, penyanyi cantik itu, akan melantunkan dua sampai empat lagu hits miliknya. Isyana juga bakal tampil berduet dengan boyband papan atas tersebut.

Isyana saat konferensi pers menjelang konser bertajuk Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 mengaku tersanjung dipilih oleh boyband tersebut untuk menjadi penyanyi pembuka. Menurut Isyana kesempatan ini tidak dapat terulang dua kali, sehingga sulit ditolaknya.

“Saya akan membawa hits saya sendiri dan memberi perform terbaik karena kesembatan ini tidak datang dua kali. Boyzone itu grup band yang cukup ikonik dan saya ucapkan terima kasih atas kesempatannya,” kata Isyana di Doble Tree, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Isyana masih merahasiakan judul lagu yang bakal dibawakan saat konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta nanti. Namun dia menjanjikan bakal memberikan peforma terbaiknya untuk memuaskan penonton.

Managing Director Fullcolor Entertaiment David Ananda sebagai promotor konser mengatakan Isyana merupakan pilihan Boyzone sendiri dari tiga kandidat diva yang ditawarkan oleh penyelenggara. Isyana disebut juga sebagai penyanyi yang memiliki latar belakang dunia tarik suara yang baik.

“Kami sudah menawarkan tiga diva, dan mereka memilih Isyana sebagai penyanyi pembuka nantinya,” ujar Ananda.

Hingga kini, promotor menyebut tiket penjualan sudah mencapai 3.000 lembar lebih yang terjual. Selain di platform Traveloka, tiket juga dapat diberi di boyzonejakarta.com.

Setelah dibentuk pada 1993, Boyzone terus memuncaki kiprah musik dunia hingga terdengar di Indonesia sejak 1990-an. Meski sempat bubar pada 1999, mereka akhirnya bergabung kembali setelah melihat respons saat tur pada 2007. Tahun ini menjadi kali terakhir grup legenda itu naik panggung di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro