Isyana Sarasvati./Youtube
Entertainment

Dipilih Boyzone Sebagai Penyanyi Pembuka, Ini Respon Isyana Sarasvati

Rayful Mudassir
Rabu, 6 Maret 2019 - 19:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi solo Isyana Sarasvati dipilih sebagai artis pembuka dalam konser terakhir Boyzone di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 24 Maret 2019. Isyana sempat tidak menyangka mendapatkan tawaran langka ini dari band vokal legendaris asal Irlandia itu.

Saat konferensi pers jelang konser bertajuk Boyzone Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019, Isyana disebut dipilih sebagai opening act setelah promotor Fullcolor Entertaiment menawarkan tiga nama penyanyi kenamaan Tanah Air kepada Ronan Keating dan kawan-kawan.

“Alasan terkuat pas saya dapat tawaran menjadi opening act, ini tidak datang dua kali. Boyzone ini influence saya saat masih SD. Kalau misalkan nyanyi lagu Boyzone, selalu melekat di hati saya,” kata Isyana di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Lanjutnya, saat kecil dan tinggal di Belgia bersama keluarga, Isyana sering kali berkaraoke bersama. Baginya ajakan Boyzone dijadikan sebagai sebuah penghormatan untuknya. “Aku suka beberapa lagu mereka seperti everiday i love you dan no matter what aku suka banget,” terangnya.

Isyana direncanaka bakal membawa sekitar dua hingga empat hits terbaiknya. Dia juga berduet dengan para personel Boyzone; Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch. Namun gadis cantik itu masih merahasiakan judul lagu yang akan dibawakan nantinya.

Boyzone mengumumkan tur album terbaru sekaligus konser terakhirnya sebelum memutuskan untuk bubar dan menjalani aktivitas masing-masing. Album Thank You & Goodnight akan dipersembahkan sebagai tribute kepada salah satu personel mereka mendiang Stephen Gately yang meninggal pada 2009 akibat penyakit kelainan jantung.

Single berjudul I Can Dream dalam album ini akan memunculkan suara Stephen Gately yang bernyanyi bersama personel Boyzone lainnya yang masih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro