Zul Zivilia/instagram
Entertainment

Penyanyi Zul Zivilia Terlibat dalam Jaringan Narkoba?

JIBI
Jumat, 8 Maret 2019 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis Band penyanyi Aisitheru Zul Zivilia diketahui ditangkap polisi karena kasus Narkoba.

Zul ditangkap di kawasan Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019, dengan barang bukti sabu. 

Kepolisian Daerah Metro Jaya mengatakan vokalis band Zivilia, Zulkifli atau Zul Zivilia terhubung dengan salah satu jaringan narkoba.

"Dia masuk dalam jaringan juga," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono saat dikonfirmasi Jumat, 8 Maret 2019 seperti dilansir dari Tempo.co.

Menurut Argo, Zul Zilivia juga diduga terlibat pengedaran narkoba. Zul Zilivia ditangkap pada 28 Februari lalu di sebuah apartmen di Jakarta Utara.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo mengatakan Zul ditangkap bersama seorang rekannya. Namun polisi belum membeberkan identitas rekan Zul itu.

Meski begitu, penyidik sudah memastikan Zul Zivilia positif mengkonsumsi narkoba dengan jenis sabu. "Hasil pemeriksaan positif," kata Suwondo.

Suwondo juga belum mau membeberkan barang bukti yang disita dalam penangkapan tersebut. Direktorat Reserse Narkoba akan menggelar merilis kasus narkoba Zul Zivilia tersebut sore ini.

Sementara itu, Retno, istri Zul Zivilia, sempat bingung setelah suaminya tiba-tiba menghilang dan tidak bisa dihubungi. Dia baru tahu Zul berada di kantor polisi setelah dihubungi salah seorang petugas. 

"Saya dikabari hari Senin sama salah satu staf di Polda. Tapi itu jua belum bisa ketemu," kata Retno, saat dihubungi wartawan via telepon. 

Baru dua hari berikutnya Retno mendapat izin menjenguk Zul Zivilia. Retno bersyukur suaminya dalam kondisi baik-baik saja. "Sehat, alhamdulillah."

Pada kesempatan itu Retno belum membawakan apa-apa untuk Zul Zivilia. "Kemarin masih di ruang penyidikan, masih di-BAP, takutnya nggak boleh bawa macam-macam.  Baru dibawain snack-snack gitu, sama perlengkapan mandinya," sebutnya.

Rencananya Jumat, 8 Maret 2019 petang ini penyidik Polda Metro Jaya akan menggelar rilis resmi terkait penangkapan Zul Zivilia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro