Entertainment

11 Seniman Tampilkan Karya Seni Multi Sensori

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 8 Maret 2019 - 14:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -11 seniman Indonesia digaet Pantene Indonesia untuk menggelar pameran karya seni multi sensori “Perfect On Art Experience”.

Pameran ini akan menampilkan instalasi karya seni yang unik dan berbeda sebagai salah satu bentuk apresiasi Pantene terhadap para seniman Indonesia dan memberi wadah kepada mereka untuk menuangkan ide karya seni dan mengeksplorasi tentang kecantikan perempuan Indonesia.

Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia mengatakn 11 seniman itu yakni inaldy A. Yunardi, Tex Saverio, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, Patricia Untario, Kezia Karin, Antonio Sinaga, Muklay, Theresia Sitompul, Meliantha Muliawan dan kurator Rifky Effendy.

Dia menjelaskan setiap seniman akan mengangkat elemen gabungan antara keindahan rambut perempuan Indonesia dengan manfaat Pantene Perfec+ On, Kondisioner Tanpa Bilas.

“Di dalam pameran ini, saya menghadirkan karya instalasi multimedia dan multi dimensi, yang menggambarkan bagaimana seorang perempuan Indonesia menjalani harinya dengan penuh gelora, menghadapi tantangan dan meraih berbagai kesempatan dengan tetap tampil percaya diri dan mempesona. Makna Perfect On saya definisikan sebagai karya yang bukan hanya sekedar bentuk, namun mengandung arti yang dalam dan sekelumit cerita dibalik penciptaannya, hal ini saya ciptakan ke dalam sebuah karya yang bertajuk “Perfect On Beauty”, saya ingin menunjukkan bahwa kecantikan yang utuh berasal dari perpaduan sempurna bahan-bahan berkualitas terbaik dari alam. Hanya dengan satu sentuhan alam, mampu membuat seluruh dunia menjadi indah. Cukup dengan satu tetes Pantene Perfec+ On membuat rambut Anda terbebas dari awut-awutan dan indah.” Ujar Rinaldy A. Yunardi, Designer Indonesia.

Karya Rinaldy berada di zona Perfect On, dimana zona tersebut adalah sebuah sentuhan terakhir seorang perempuan untuk mencapai kecantikan yang sempurna atau tampil menjadi Perfect On.

Melalui pameran “Perfect On Art Experience” ini, diharapkan pengunjung/konsumen dapat merasakan langsung product experience dan memahami makna kecantikan rambut dari berbagai medium yang digambarkan melalui karya seni secara modern dan kreatif. Pameran ini akan digelar selama 12 hari, mulai dari tanggal 6 – 17 Maret 2019 di Level 3 North Wing, Pacific Place, Jakarta Selatan. Selain pameran, terdapat selfie spot menarik yang dapat memenuhi konten Instagram anak muda masa kini serta ruang kreatif yang dikhususkan untuk para pengunjung berkreasi secara kreatif menggunakan produk Pantene Perfec+ ON. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro