Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Instagram@haileybaldwin
Entertainment

Berjuang Lawan Depresi, Justin Bieber Minta Fans Doakan Dirinya

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 12 Maret 2019 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Justin Bieber akhirnya buka suara mengenai kondisi kesehatan mentalnya. Dia baru-baru ini dikabarkan tengah berjuang melawan depresi.

"Hanya ingin memberi kalian sedikit kabar terbaru, semoga apa yang aku alami akan beresonansi dengan kalian," tulis Bieber lewat akun Instagramnya.

Bintang pop berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah merangkul dan berdoa bersama Kanye West, Sean "Diddy" Combs, dan manajernya Scooter Braun.

Dalam keterangan fotonya, suami Hailey Baldwin itu menuliskan bahwa dirinya tengah berjuang dan meminta fans untuk mendoakannya.

"(Aku) sudah banyak berjuang. Merasa sangat tak terhubung dan aneh. Aku selalu bangkit kembali karena itu aku tidak khawatir," tulisnya.

"Hanya ingin menjangkau dan meminta kalian untuk mendoakanku. Tuhan setia dan doa-doa kalian benar-benar bekerja, terima kasih. Musim paling manusiawi yang pernah aku hadapi secara langsung," lanjutnya.

Pada Februari lalu, seorang sumber mengatakan kepada E!News bahwa Bieber tengah berjuang melawan depresi dan mengalami masa yang sulit.

"Dia benar-benar ingin menjadi lebih baik," kata sumber itu, dikutip dari E!News, Selasa (12/3/2019). "Dia telah mencari semua bantuan yang bisa dia dapatkan."

Sumber itu mengatakan, Bieber mendapatkan dukungan kuat dari orang-orang yang mencintainya, termasuk sang istri, Hailey Baldwin, dan pastornya.

Sumber lain mengatakan, Baldwin telah melakukan apapun yang dia bisa untuk membantu Bieber. Dia sudah tau mengenai perjuangan suaminya melawan depresi sejak lama dan ini bukan hal yang baru baginya.

"Hailey juga tahu bahwa itu bukan tentang dirinya dan pernikahan mereka masih solid," kata sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro