(Dari kiri) Ben Hardy, Roger Taylor, Rami Malek, Bryan May, Gwilym Lee, dan Joe Mazzello berfoto bersama dalam premier film Bohemian Rhapsody di London, Inggris, Selasa (23/10)./Reuters-Eddie Keogh
Entertainment

Queen Siapkan Sekuel Bohemian Rhapsody?

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 12 Maret 2019 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band rock Queen dan manajemennya disebut-sebut tengah merencanakan pembuatan sekuel film Bohemian Rhapsody.

Hal ini diungkapkan oleh sutradara Rudi Dolezal kepada Page Six dalam sebuah wawancara tentang manajer Queen, Jim Beach.

"Saya yakin dia (Jim Beach) merencanakan sebuah sekuel yang dimulai dengan Live Aid. Itu sedang banyak dibahas oleh personel Queen," ujar sosok yang telah mengarahkan pembuatan sejumlah video musik Queen itu, dilansir dari AceShowbiz, Selasa (12/3/2019).

Jim Beach sendiri diketahui juga menjadi salah satu produser dalam film Bohemian Rhapsody.

Film biopik yang dibintangi oleh Rami Malek itu berakhir dengan penampilan vokalis Queen, Freddie Mercury dan rekan band-nya dalam pertunjukkan ikonik Live Aid pada 1985. Itu waktu ketika awal-awal Dolezal mulai bekerja dengan Queen. Dia mulai mengarahkan video untuk band rock itu pada 1985, dengan video klip "One Vision".

Salah satu anggota Queen yang tersisa, Brian May, sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk gagasan sekuel "Bohemian Rhapsody".

"Saya pikir Live Aid adalah poin yang baik untuk meninggalkan itu. Siapa tahu, mungkin ada sekuelnya," ujarnya dalam sebuah wawancara pada Desember lalu.

Namun, perwakilan label rekaman Queen mengatakan bahwa mereka belum pernah mendengar tentang rencana sekuel.

Adapun "Bohemian Rhapsody" sukses memborong Piala Oscar pada gelaran Academy Awards 2019 pada Februari lalu. Film biopik yang mengisahkan vokalis Queen, Freddie Mercury, itu sukses mendaulat 4 kategori, termasuk kategori Aktor Utama Terbaik atas peran Rami Malek sebagai Mercury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro