Luna Maya/Instagram @lunamaya
Entertainment

Jawab Hotman Paris, Luna Maya Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Reino Barack

JIBI
Rabu, 13 Maret 2019 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dikait-kaitkan dengan seseorang yang pernah punya ikatan khusus tentunya tidak selalu menyenangkan. Itu pula yang diekspresikan Luna Maya saya ditanya perjalanan cintanya dengan Reino Barack.

Menjawab pertanyaan Hotman Paris dan netizen dalam acara Suka-suka Sore, Selasa, 12 Maret 2019, aktris Luna Maya menolak dikaitkan lagi dengan Reino Barack. 

Hotman Paris mengajukan pertanyaan soal kapan tepatnya Luna Maya berpisah dengan Reino Barack. Ia berpijak pada penjelasan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa Reino Barack dan Syahrini sudah mulai dekat sejak Juni 2018. Padahal, Luna Maya dikabarkan putus dari Reino Barack pada September.

Jawaban Luna Maya sempat ditunda oleh jeda iklan sehingga ia tak langsung menjawab. Luna berusaha mengelak saat ditanya kembali pertanyaan yang sama. Selanjutnya, Luna Maya menjawab, "enggak, aku gak mau jawab karena aku sudah tutup buku, terima kasih."

Sebelumnya, netizen bertanya apa arti bahagia buat Luna Maya. Ia menjawab, " kebahagiaan yang hakiki itu mengatakan, saat ini saya sedang fase bahagia." Menurut dia, kebahagiaan itu bisa juga saat bisa menerima kekurangan dalam hidup.

Pernikahan Syahrini pada 27 Februari 2019 di Tokyo hanya berselang lima bulan sejak hubungan percintaan Reino Barack dengan Luna Maya kandas setelah berjalan lima tahun.

Pada hari yang sama saat Syahrini menikah, Luna Maya bertolak ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadan umrah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Saeno
Sumber : TEMPO.CO
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro