Entertainment

Roy Kiyoshi Segera Hadir di Layar Lebar

Reni Lestari
Kamis, 14 Maret 2019 - 01:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indigo fenomenal, Roy Kiyoshi, baru-baru ini memutuskan terjun ke layar lebar untuk membintangi proyek film terbaru tentang kasus yang pernah dialaminya.

Kasus supranatural yang akan diangkat ke layar lebar ini tergolong spesial karena belum pernah dipublikasikan di media. 

Bertajuk Roy Kiyoshi The Untold Story, film ini disutradarai sineas horor, Jose Poernomo dan tak melulu berkisah soal keahlian Roy dalam menyelesaikan kasus spiritual, tetapi juga mengulik masa lalunya yang menyimpan banyak rahasia.

MVP Pictures dalam keterangan resminya menuturkan,   dalam film ini Roy diceritakan baru saja menyelesaikan kasus dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk halus jahat.

"Namun setibanya di rumah, dia dikejutkan dengan adiknya, Rani yang melakukan ritual pemanggilan roh jahat berupa api, Banaspati. Nahas, Rani tak menyadari jika apa yang dilakukannya membuat dia diculik oleh Banaspati," ujar pihak MVP Pictures dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Rabu (13/3/2019). 

Merasa gagal menyelamatkan adiknya, Roy terjebak dalam kebiasaan buruk dan larut dalam keputusasaan.

Hingga akhirnya, hadir sosok Sheila yang diperankan Angel Karamoy. Sheila merupakan aktivis LSM yang baru saja bergabung menggantikan pekerja yang tewas secara misterius.

Akan tetapi, usaha Sheila agar bisa meyakinkan bahwa Roy punya kemampuan luar biasa untuk bisa menyelamatkan adiknya, tak berlangsung mudah.

Di sisi lain, Roy Kiyoshi harus bergelut dengan dilema antara kondisi tak menentu dirinya dengan kemungkinan menyelamatkan Rani.

Jawaban atas pertanyaan apakah Sheila berhasil meyakinkan Roy dapat Anda temukan di film Roy Kiyoshi The Untold Story yang akan tayang mulai 21 Maret 2019 di layar lebar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro