Cita Citata/Twitter
Entertainment

Cita Citata hingga Rizky RIdho Bakal Meriahkan Panggung Ancol

Syaiful Millah
Jumat, 15 Maret 2019 - 02:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol bekerja sama dengan Sixperience menghadirkan sejumlah artis dangdut yang akan menghibur pengunjung setiap akhir pekan sepanjang Maret 2019.

Vide President Taman dan Pantai Ancol Budi Aryanto mengatakan bahwa dangdut yang merupakan musik asli Indonesia sangat popular di kalangan masyarakat luas.

Musik dandut yang awalnya hanya dikenal sebagai seni musik untuk kalangan tertentu, kini telah digemari oleh berbagai lapisan masyarakat.

Hal tersebut merupakan hasil kreativitas para musisi dangdut Tanah Air yang mendorong transformasi musik hingga dapat dinikmati oleh masyarakt luas. Bahkan, musik yang terkenal dengan irama dan alunan khasnya kini telah banyak berbaur dengan aliran musik lainnya.

Keragaman tersebut, kata Budi, yang mendorong pengelola wisata Acol untuk menghadirkan acara bernama Semarak Dangdut Ketje, yang digelar setiap akhir pekan mulai pukul 16.00 di panggung hiburan apung pantai Ancol.

“Musik dangdut sudah menjadi musik yang paling digemari di Indonesia, kami harap dengan tambahan hiburan panggung Semarak Dangdut Ketje ini dapat melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, terlebih bisa dinikmati tanpa dipungut biaya tambaha,” katanya dalam keteranga resmi, Kamis (14/3).

Adapun, nama-nama artis dangdut nasional yang akan tampil yaitu Cita Citata dan Hayati pada 17 Maret; Rizky Ridho, Jihan Audy, dan Tasya Rosmala pada 23 Maret; dan Jenita Janet, New Montana, dan Lesty Kejora pada 31 Maret.

Sebelumnya, Ancol dan Sixperience juga menggelar konser musik spesial pada awal Maret lalu bertajuk Konser Indonesia Ketje. Acara tersebut menghadirkan dia musisi legendaris dalam negeri yakni Iwan Flas dan Jamrud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro