Entertainment

Kurang Tidur Bantu Keira Knightley Berakting

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 19 Maret 2019 - 07:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keira Knightley mengungkapkan memiliki bayi membuatnya menderita kurang tidur. Namun, hal itu justru membantunya menjadi aktris yang lebih baik.

Aktris yang pernah masuk nominasi Oscar tersebut melahirkan putrinya, Edie, pada 2015. Hanya berselang 18 bulan kemudian, dia langsung mulai syuting drama tentang Perang Dunia II, "The Aftermath".

Dalam wawancara baru-baru ini, dia mengungkapkan kesibukan tahun pertamanya menjadi seorang ibu membuatnya menderita kurang tidur yang parah saat berada di lokasi syuting. Sebab dia harus terjaga sepanjang malam dan mengasuh anaknya sepanjang waktu.

"Yang aneh dengan akting adalah bahwa kurang tidur pada dasarnya membuat emosimu sangat dekat dengan permukaan," katanya kepada Entertainment Tonight seperti dilansir dari AceShowbiz, Selasa (19/3/2019).

"Jauh lebih mudah untuk menangis. Kamu merasa ingin menangis sepanjang waktu, jadi aku bisa mengalihkannya seperti itu, jadi ini bagus. Terima kasih nak."

Saat menjadi ibu untuk yang pertama kalinya, bintang Pirates of the Caribbean itu mengakui menjadi ibu merupakan pekerjaan yang sulit. Dia bahkan berpikir wanita tidak mendapatkan penghargaan yang cukup untuk 'maraton fisik dan emosional' yang mereka lalui setelah melahirkan.

"Mengatakan itu tidak berarti aku tidak mencintai anakku, aku hanya mengakui bahwa kurang tidur, perubahan hormon, perubahan dalam hubungan dengan pasanganku, adalah semua hal yang membuatku merasa seolah-olah aku gagal pada sehari-hari," katanya.

"Aku harus mengingatkan diri sendiri bahwa aku tidak gagal. Aku hanya melakukan apa yang bisa aku lakukan, tetapi itu tidak mudah," tambah Keira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro