Luna Maya berlibur ke Prancis./Instagram @lunamaya
Entertainment

Libur ke Prancis, Warganet Sebut Luna Maya Mirip Syahrini

JIBI
Rabu, 20 Maret 2019 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya saat ini sedang berlibur di Prancis. Dari foto dan video yang diunggahnya di akun Instagramnya, @lunamaya, sejak Senin (18/3/2019), terlihat Luna Maya tengah bermain ski di Samoens, Prancis.

Dengan outfit sederhana dan tanpa makeup, Luna Maya tetap terlihat cantik. Tapi, pada unggahan foto terakhirnya, Selasa (19/3/2019), tetap dengan baju dan peralatan ski, banyak warganet melihat Luna Maya mirip dengan Syahrini.

Luna Maya, yang dijuluki Queen of the Moon ini mengenakan helm dan kacamata yang menyisakan separuh wajahnya. Warganet pun ramai berkomentar. 

Akun @risna*** berkomentar pendek di kolom unggahan foto itu. "Mirip Syahrini ya foto ini."

Akun @meydap*** menuliskan komentar dengan menyindir Syahrini. "Yang setuju foto ini mirip tukang teman makan teman ini, tapi cantikan Kak Luna."

Ada juga yang langsung menge-tag akun Syahrini di @princessyahrini. "Mirip @princessyahrini," tulis akun @im**** dengan menambahkan emoticon tertawa lebar.

Perhatian warganet terhadap Luna Maya membesar belakangan ini pascakandasnya hubungan pemilik mata rembulan ini dengan Reino Barack selama lima tahun pada September tahun lalu.

Simpati publik makin besar saat Syahrini, yang tak lain sahabat Luna Maya sendiri menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 hanya berselang lima bulan sejak hubungan itu berakhir.

Luna Maya sendiri sempat mengunggah di akun Instagram storynya, "teman makan teman lagi hits," yang tak lama kemudian dihapusnya.  Unggahan ini menjadi viral dan simpati publik kepada Luna Maya membesar, tapi Luna Maya membantah bahwa unggahan itu untuk menyindir Syahrini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro