Melly Goeslaw/Antara
Entertainment

Warganet Ribut Lagu Restu, Melly Goeslaw : Awalnya Bukan untuk Syahrini

JIBI
Kamis, 21 Maret 2019 - 06:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw memberikan klarifikasi soal lagu Restu yang diciptakannya dan kini menjadi single yang dirilis Syahrini.

Melalui unggahan foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack di akun Instagramnya @melly_goeslaw pada Rabu (20/3/2019),, Melly menjelaskan single itu tak sengaja diberikan kepada Syahrini. 

Melly mengaku mendapatkan ilham dari Tuhan ketika menulis lagu Restu ini.

"Saat itu, lagu itu untuk original sound track film Sultan Agung, tapi tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa dan karena albumnya seperti kepending, akhirnya saya kasihkan ke Inces tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces," tulis Melly Goeslaw. Inces adalah sebutan akrab Syahrini. 

Menurut Melly, dari awal, ketika ia menciptakan lagu itu, sejak dibayangkan sebagai soundtrack film hingga ke Gita Gutawa memang sudah berjudul Restu.

"Tidak pernah ada pergantian judul," ujarnya. 

Melly Goeslaw menjelaskan, lagu Restu memang sudah diatur oleh Tuhan hingga akhirnya berlabuh menjadi milik Syahrini.

"Persis seperti lagu Menghitung Hari yang dulu saya buat dan ditolak kanan kiri akhirnya diambil oleh Krisdayanti, semua itu sudah jalan-Nya," tuturnya. 

Ia mengaku kebingungan saatwarganet meributkan tagar #restu yang selalu ditulis Syahrini dan Reino Barack di setiap unggahan foto dan video pernikahan mereka. Tagar restu ini dipersoalkan warganet karena dianggap menyindir Luna Maya yang hubungannya dengan Reino Barack kandas terhalang restu. Lima bulan setelah putus, Reino Barack menikahi Syahrini. 

"Saya gak bisa bikin apa-apa kalau tanpa ilham dari-Nya. Jadi silakan murang maring ke yang maha punya ilham. Kenapa Dia tidak izinkan jadi ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single/albumnya, kenapa lalu leading ke Syahrini," kata Melly Goeslaw. 

Syahrini sendiri kemudian menanggapi unggahan ini di kolom komentar. "Teh Mellyku sayang (jamaaaaaahhh)..Haturrr Nuhunnn Atas Mahakarya Lagu yang Begitu Indah, Yang Sekaligus Mengiringi Perjalanan Hidupku di Dunia NYata. I Love You So much Jamaaaaahhh. Tiada usah RUDET andah Jamaaahhh TAHAAAANNNNN....IYYAAA KHAAAAN." 

Single Restu ini selain dirilis untuk kebutuhan komersial juga menjadi lagu pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang pada 27 Februari 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro