Ilustrasi/Tripdesigners
Relationship

5 Zodiak yang Lebih Bahagia Jomblo

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 Maret 2019 - 11:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang  berpikir akan lebih bahagia jika memiliki pasangan, berkencan, ataupun menikah.

Bahkan, banyak orang yang merasa iba pada orang yang masih jomblo ketika usianya sudah menginjak dewasa, dan mengganggap mereka adalah orang yang tidak bahagia karena masih hidup sendirian.

Faktanya, setiap orang memiliki prioritasnya sendiri dalam kehidupan mereka. Ada beberapa diantaranya yang tidak memprioritaskan masalah asmara dan percintaan dalam kehidupan pribadinya.

Bahkan, ada beberapa orang yang merasa lebih bahagia jika mereka hidup sendiri, single atau bahasa lainnya jomblo. Apakah Anda lajang atau berkomitmen, semuanya memiliki pro dan kontra sendiri. 

Berikut 5 pemilik zodiak yang umumnya merasa lebih bahagia saat jomblo.

Sagitarius

Sagitarius selalu berburu untuk mencoba hal-hal baru dan bereksperimen dengan hal-hal di sekitar mereka. Gagasan untuk melakukan hubungan tidak terlalu menarik bagi mereka karena mereka takut itu akan menghambat passion mereka. Sagitarius adalah orang-orang yang berjiwa bebas dan tidak dapat didominasi oleh siapa pun.

Aquarius

Aquarius tidak keberatan berkencan tetapi melangkah ke dalam hubungan yang serius hanya ketika mereka jatuh cinta dengan seseorang. Mereka adalah makhluk yang mandiri dan tidak menginginkan 'romansa memabukkan' seperti zodiak lainnya. Aquarius lebih pada sisi pragmatis dan suka melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri.

Leo

Leo adalah orang yang murah hati dan menyenangkan. Namun, mereka terkadang cenderung terlalu egois. Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini selalu menjadi pusat perhatian, dan tidak suka berbagi dengan siapa pun, termasuk pasangan yang romantis. Mereka suka bergaul dengan semua orang tetapi menikmati diri mereka sendiri.

Gemini

Ketika datang ke masalah cinta dan hati, Geminis mungkin lebih suka sesuatu yang kasual dan riang daripada hubungan yang berkomitmen. Orang yang lahir di bawah tanda bintang ini membenci sesuatu yang rumit dan tidak suka merenung tentang masa depan.

Aries

Aries cukup berjiwa petualang dan selalu memiliki sesuatu yang harus dilakukan. Mereka suka menjalani hidup dengan langkah mereka sendiri dan sesuai dengan syarat dan ketentuan mereka sendiri. Bagi banyak Aries, menjadi lajang berarti tidak ada gangguan dari siapa pun dan menjaga segala sesuatu (termasuk hubungan biasa) riang gembira dan menyenangkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro