Desta dan Nycta Gina Bakal Pandu 6000 Peserta Karaoke

Artis Nycta Gina dan Deddy Mahendra Desta bakal memandu 6.000 peserta Karaoke Land dalam acara musik Youth Fest 2019. Agenda ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Prambors Radio ke - 48.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 30 Maret 2019  |  14:47 WIB
Desta dan Nycta Gina Bakal Pandu 6000 Peserta Karaoke
Karaoke - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Nycta Gina dan Deddy Mahendra Desta bakal memandu 6.000 peserta Karaoke Land dalam acara musik Youth Fest 2019. Agenda ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Prambors Radio ke - 48.

Youth Fest 2019 rencananya akan berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 29 Juni 2019. Agenda ini mengajak kaum muda menghibut diti dengan menikmati Karaoke Land yang turut menghadirkan sejumlah artis papan atas.

Brand Manager Prambors Radio, Evan Perdana mengatakan bahwa ditargetkan sekitar 6.000 peserta bakal terlibat dalam even ini dan bernyanyi bersama dengan salah satu artis bintang tamu internasional.

"Desta dan Nycta akan memandu peserta untuk nyanyi bareng si artis internasional itu," katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (30/3/2019).

Kendati demikian, pihak manajemen belum bersedia menyebut nama artis yang bakal dihadirkan. Mereka menyebut Youth Fest 2019 turut menghadirkan sejumlah artis nasional selama even berlangsung.

Sementara itu, Desta dan Nycta Gina mengaku antusias dengan agenda dua bulan mendatang. Selama ini, keduanya juga penyiar di radio tersebut dalam program Desta Gina In The Morning. Selain dua selebriti itu, mereka juga ditemani oleh Kenny Jafar.

"Karena di Prambors, saya jadi bisa update musik-musik saat ini," kata Desta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top