Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta  Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono
Health

Sakit Kanker Darah, Ani Yudhoyono Curhat Sulit Senyum

Nancy Junita
Kamis, 4 April 2019 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Istri dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, saat ini masih dirawat di rumah sakit di Singapura karena sakit kanker darah.

Ani dirawat sejak Sabtu 2 Februari lalu di National University Hospital (NUH) Singapura. Selama dirawat, SBY dan anak serta mantu secara bergantian menemani Ani Yudhoyono.

Setekah dua bulan menjalani perawatan di Singapura, hari ini, Kamis (4/4/2019), Ani Yudhoyono mengunggah foto saat ditemani SBY dan mantunya, Annisa Pohan.

Ani menuliskan pada keterangan foto bahwa dirinya ingin member senyum yang terbaik untuk SBY dan anak-anaknya, tapi tak selalu bisa muncul.

aniyudhoyono:Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?

Unggahan ini mendapat reaksi positif dari warganet.

 rika_schmalltetap kuat berjuang Ibu @aniyudhoyono . Doa dari seluruh rakyat di tanah air dari saya di WashingtonDC terkirim ke Singapore untuk kesembuhan ibu.. Semoga tetap semangat melawan penyakit. Doa buat Bapak SBY agar semangat terus mendampingi. Kami S14P mensupport dari jauh

fahrizalnursyarif_Semoga cepat pulih Bu @aniyudhoyono

riskapramana_pIbu ani sayang.. Kami tau perjuangan ibu tidak mudah penuh perjuangan, tetap semangat ya bu. Dengan segala amalan ibu InsyaAllah, Allah akan segera mengankat penyakit ibu dan diberikan Kesembuhan. Kami masyarakat Indonesia selalu mendoakan ibu

 nunaoctaviaSyafakillah ibu @aniyudhoyono

fitria_seftianiiCepet sembuh memo @aniyudhoyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro