Film Avengers: Infinity War/Istimewa
Entertainment

Tom Holland Tak Diizinkan Miliki Naskah Lengkap Film Avengers

Denis Riantiza Meilanova
Kamis, 4 April 2019 - 09:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sutradara "Avengers: Endgame" Anthony dan Joe Russo mengungkapkan, mereka tak membiarkan pemeran Spider-Man, Tom Holland memiliki naskah lengkap untuk franchise film Marvel tersebut.

Russo bersaudara itu merahasiakan alur cerita dan casting film darinya karena Holland terkenal tidak bisa menyimpan rahasia alias 'tukang spoiler'.

"Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu. Dia bahkan tidak tahu siapa yang dia lawan," ujar Joe Russo kepada IndieWire yang dikutip dari AceShowbiz, Kamis (4/4/2019).

"Kami menggunakan, seperti, istilah yang sangat samar untuk menggambarkan kepadanya apa yang terjadi di dalam adegan, karena dia memiliki waktu yang sangat sulit untuk tutup mulut," sambungnya.

Holland sebelumnya membahas kesulitannya menjalani proses syuting "Avangers" lantaran ia hanya tahu sebagian kecil dari film tersebut.

"Russo bersaudara seperti, 'Jadi kamu hanya berdiri di sini, dan kamu melawan orang ini dan lakukan apa saja', dan aku seperti, 'Oke, siapa yang aku lawan?'" kata Holland. "Dan mereka seperti, 'Yah, kami tidak bisa memberitahumu karena ini rahasia'."

"Aku seperti, 'Oke, jadi seperti apa dia?' Dan mereka seperti, 'Yah, kami tidak bisa memberi tahu Anda karena itu akan bocor'. Jadi aku hanya berdiri di sana meninju udara selama 15 menit dan ketika aku melakukannya aku tidak berpikir itu yang akan aku lakukan. Aku sudah terbiasa sekarang," ujar Holland.

Kebiasaannya yang tidak bisa menyimpan rahasia itu sempat membuat Holland berada dalam masalah ketika ia membocorkan plot sekuel "Jurassic World" ke lawan mainnya di "Avangers", Chris Pratt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro