Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran./Reuters
Entertainment

1 Bulan Jelang Konser Ed Sheeran, Tiket Terjual 90 Persen

Syaiful Millah
Kamis, 4 April 2019 - 16:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tepat satu bulan menuju konser musisi internasional Ed Sheeran di Jakarta, PK Enterteinment sebut 90% tiket telah terjual dari jumlah 40.000 kursi yang disediakan untuk penonton.

Konser Ed Sheeran Diveide World Tour 2019 Jakarta akan berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2019 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh gruo musik rock asalh Jepang yakni One Ok Rock yang akan mulai tampil pada 18.45 WIB.

Diinformasikan oleh PK Enterteinment bahwa Ed Sheeran akan membawa sekitar 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 unit konteiner berukuran 40 feet. Nantinya, panggung konser tersebut berdimensi 24,20 meter x 18,08 meter dilengkapi dengan tata cahaya full LED dan kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Marketing Director PK Enterteinment mengimbau bagi penonton yang telah membeli tiketnya agar memperhatikan waktu ketika hari pelaksanaan konser, mengingat sistem tiketing yang diterapkan dan banyaknya jumlah peserta yang akan hadir dan memadati kawasan tersebut.

Pihaknya juga memberikan panduan mengenai informasi yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan, termasuk juga barang-barang apa saja yang diperkenankan masuk ke area konser melalui situs web resmi.

“Kami mengimbau agar setiap menonton dapat membaca dan memahami tata tertib yang tertera pada secara seksama untuk datang ke acara konser Ed Sheeran di Jakarta pada 3 Mei nanti,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (4/4).

Adapun, pembagian tiket elektronik (e-ticket) bagi para pembali akan dikirimkan melalui surat elektronik (email) masing-masing pada H-7 pelaksanaan, yakni 26 April 2019.

Ed Sheeran saat ini sedang dalam konser tur dunia yang bertajuk “Divide” ke beberapa negara di berbagai benua, termasuk South East Asia dan Indonesia. Beberapa lagunya yang mendunia adalah Shape of You, Perfect, Castle on the Hill, Galway Girl, Happier, dan Thinking Out Loud. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro