Para pemain Doremi & You tengah syuting./Bisnis-Instagram Film Doremi & You
Entertainment

Siap-siap, Kisah Empat Sahabat Akan Hadir di Film Doremi & You

Rayful Mudassir
Jumat, 5 April 2019 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah produksi Goodwork bersama sutradara BW Purbanegara mulai menggarap film Doremi & You. Film berkisah tentang empat sekawan ini rencananya akan dirilis saat libur sekolah tahun ini.

Film ini bercerita tentang persahabatan empat anak yaitu Putri yang dibintangi oleh Naura, Imung (Fatih Unru), Anisa (Nashwa Zahira) dan Markus (Toran Waibro). Suatu hari secara tidak sengaja mereka kehilangan menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolah.

Untuk melunasi biaya jaket tersebut, keempat anak itu sepakat untuk mengikuti kompetisi menyanyi ‘Doremi & You’. Dalam perjalanannya, Putri berharap bahwa Reno yang diperankan Devano Danendra, senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolahnya bersedia menjadi pelatih mereka. Akan tetapi tidak disangka-sangka, Reno juga mengikuti ajang ini dan menjadi saingan terberat mereka.

Selain artis muda,‘Doremi & You’ juga didukung oleh aktor senior, seperti Sekar Sari yang berperan sebagai Ibu Putri, Simhala Avadana sebagai Ayah Putri dan GPH. Paundrakarna JS sebagai Ayah Reno. Proses syuting film ‘Doremi & You’ masih berlanjut hingga pertengahan April ini di Yogyakarta.

“Mohon doa dari teman-teman semua supaya proses syuting berjalan lancar dan bisa menghasilkan film yang baik, kami ingin anak – anak dan remaja Indonesia pun memiliki pilihan menonton yang sesuai dengan usia.”, kata produser Lexy Mere melalui keterangan resminya, Jumat (5/4/2019)

Film yang diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur, melakukan pengambilan gambar sepenuhnya di Yogyakarta.

Pembuatan film ‘Doremi & You’ berawal dari diskusi produser yang tertarik dengan ide film pendek karya BW Purbanegara ‘Cheng Cheng Po (2007)’, peraih piala citra di Festival Film Indonesia (2008) kategori film pendek terbaik. Bersama dengan penulis skenario Jujur Prananto, proses pengembangan ide dimulai sejak September 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Rahayuningsih
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro