Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten./Antara-Ahmad Subaidi
Fashion

Hago Dukung Kreativitas Milenial lewat Airport Week

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 6 April 2019 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk merawat kreativitas di di antara generasi milenial, aplikasi Hago mendukung Airport Week Fest yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura 2 pada 4-7 April 2019 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen mengenai perkembangan digital sebagai peningkatan experience di bandara.

Event tersebut menghadirkan ragam aktivitas yang menyenangkan dan menarik bagi millennial dan disesuaikan dengan tema kebandar udaraan. Airport Week event mencakup penampilan DJ, kompetisi Airmazing Race, kompetisi PUBG, penampilan tari, street performance dan bazaar dengan aneka produk yang seru.

Salah satu highlight dari Airport Week Fest adalah Air Amazing (Airmazing) Race .

“Air amazing race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” ungkap Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Soekarno-Hatta International Airport dalam siaran persnya.

Airmazing Race diikuti oleh generasi millennialdi BUMN, yang biasa disebut BUMN Millenials. Generasi inilah yang nantinya akan menjadi pembuat keputusan dan kebjakan Indonesia di masa depan.

Millenial dan keluarga muda saat ini adalah generasi masa depan dan sebagian besar dari pengguna jasa bandara adalah millennial. Airport Week bertujuan untuk memberikan semangat baru bagi millennial untuk menjadi agen perubahan melalui pengalaman yang modern dan berkesan di bandara.

“Kami yakin bahwa kami turut mengedukasi pasar dengan mengambil peranan pada event kreatif lokal dan bekerjasama dengan institusi terpercaya seperti BUMN , dalam hal ini Angkasa Pura 2. Kami berharap dapat terus ikut ambil andil dalam mengembangkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung penuh generasi muda di Indonesia.”, ujar Cyra Capanzana, HAGO South East Asia Business Development.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro