Jeff Bezos dan Lauren Sanchez (kanan)/Businessinsider
Entertainment

Selingkuhan CEO Amazon Gugat Cerai Suaminya

Denis Riantiza Meilanova
Sabtu, 6 April 2019 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kekasih CEO Amazon.com Jeff Bezos, Lauren Sanchez, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Gugatan diajukan sehari setelah Jeff Bezos menyelesaikan perceraiannya dengan MacKenzie.

Mengutip Bloomberg, Sabtu (6/4/2019), Sanchez dan suaminya, Patrick Whitesell, mengajukan surat cerai pada Jumat (5/4). Pasangan yang telah menikah selama 14 tahun itu juga mencari hak asuh bersama atas dua anak mereka.

Adapun Bezos dan MacKenzie baru saja menyelesaikan perceraian mereka pada Kamis (5/4).

Melalui akun Twitter-nya, MacKenzie mengumumkan dia menyerahkan 75 persen saham berdua di Amazon dan menyerahkan kontrol suara atas sahamnya kepada Jeff.

Dengan pembagian tersebut, MacKenzie akan mendapatkan saham di Amazon yang bernilai US$36 miliar atau sekitar 4 persen dari total saham Amazon. Jatah saham Amazon tersebut akan menjadikannya wanita terkaya ketiga di dunia, sementara Jeff Bezos akan tetap menjadi orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Keduanya merilis pernyataan terpisah lewat akun Twitter, Kamis (4/4). MacKenzie juga akan melepaskan seluruh haknya di Washington Post yang dibeli Jeff Bezos pada 2013. Selain itu, MacKenzie melepas haknya di perusahaan roket Blue Origin yang didirikan Jeff pada 2000.

Pasangan terkaya di dunia itu mengumumkan mereka akan bercerai pada Januari. Tak lama kemudian, tabloid National Enquirer melaporkan bahwa Jeff Bezos dan Sanchez berselingkuh.

Sanchez sendiri merupakan seorang pembawa berita dan reporter olahraga, serta menjadi pembawa acara Fox TV "So You Think You Can Dance."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro