Adidas Tawarkan Sport Bra Performa Tinggi

Sport bra tersebut menawarkan support serta kenyamanan. Setelah melakukan riset bertahun-tahun untuk mempelajari pergerakan tubuh perempuan, tim Advanced Concepts adidas dapat menyesuaikan rentang fleksibilitas dan dukungan yang dibutuhkan dengan lebih sempurna, menggunakan teknologi rajut Primeknit yang unik.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 08 April 2019  |  20:21 WIB
Adidas Tawarkan Sport Bra Performa Tinggi
/en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA — Kenyaman menjadi salah satu pertimbangan utama seseorang dalam memilih busana. Sehingga material yang berkualitas akan menjadi fokus utama. Tidak mengherankan jika beberapa label fesyen ternama berlomba-lomba menawarkan inovasi produk terbarunya dengan material yang berkualitas tinggi.

Misalnya saja, Adidas, salah satu produk fesyen dan sepatu olah raga menawarkan Don’t Rest Primeknit LUX bra dikreasikan bersama dengan jaringan global atlet wanita Adidas yang membutuhkan sport bra berperforma tinggi.

Sport bra tersebut menawarkan support serta kenyamanan. Setelah melakukan riset bertahun-tahun untuk mempelajari pergerakan tubuh perempuan, tim Advanced Concepts Adidas dapat menyesuaikan rentang fleksibilitas dan dukungan yang dibutuhkan dengan lebih sempurna, menggunakan teknologi rajut Primeknit yang unik.

Clair Wallace, Direktur Desain Advanced Concepts dan Global Brands Adidas mengatakan perempuan kini tak lagi mau mengorbankan aspek kenyamanan dan dukungan saat berolahraga, dan mereka memang tidak perlu melakukannya. Hal yang membuat Don’t Rest Primeknit LUX bra unik.

“Kami menciptakan infrastruktur bra dari luar dan dalam, berdasarkan pandangan dari para atlet wanita kami yang membutuhkan support serta kenyamanan dalam tolok ukur yang setara,” kata Wallace melalui keterangan tertulis, Senin (8/4/2019).

Dia mengatakan kontruksi rajutan Primeknit membuat produk bra tersebut dapat merefleksikan setiap gerakan. Dampaknya para atlet wanita dapat berlatih tanpa gangguan apa pun.

Pasalnya, bra diciptakan menggunakan benang nilon dengan kelembutan superior yang memiliki daya serap, memberikan kenyamanan dan kemampuan cooling yang tak tertandingi, sementara desainnya yang intuitif dan kompresi tanpa bantalan yang dirancang khusus memberikan pengaturan daya regang, daya rentang dan daya lambung untuk sensasi pas yang tidak membatasi gerak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adidas

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top