Maskara/Cultnoise
Fashion

Kosmetik Lokal Tawarkan Cara Miliki Bulu Mata Lentik

Dewi Andriani
Rabu, 10 April 2019 - 06:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memiliki bulu mata yang lentik dan bervolume tentu saja menjadi dambaan banyak wanita.

Sayangnya, tidak semua wanita dikarunia bulu mata yang indah. Memang saat ini sudah ada perawatan ekstensi bulu mata tetapi tidak semua wanita senang melakukannya.

Untuk itulah, maskara menjadi salah satu senjata andalan untuk membentuk bulu mata lebih lentik dan indah. Meski demikian, memilih mascara yang tepat sering kali menjadi persoalan tersendiri.

Sebab, biasanya para wanita menginginkan maskara yang tidak mudah luntur tetapi juga mudah untuk dibersihkan, sekaligus dapat memberikan hasil yang memuaskan dengan harga yang terjangkau

Sejumlah produsen kosmetik pun berlomba-lomba menawarkan produk yang sesuai keinginan para wanita, salah satu produsen kosmetik lokal, QL Cosmetik. Ada dua maskara yang ditawarkannya yaitu Waterproof & Curling Mascara yang dapat membuat bulu mata lebih lentik dan panjang, serta Eye Catching 2 step mascara yang diklaim membuat bulu mata lebih panjang, lentik, bervolume, dan tebal.

“Eye Catching 2 step mascara ini pemakaiannya melalui dua langkah yaitu putih dan hitam, berbeda dengan waterproof & curling mascara yang hanya 1 langkah saja. Harganya dibanderol mulai dari Rp31.000 hingga Rp54.000.,” ujar Hetty R Lumban Gaol selaku Marketing & Support QL Cosmetic, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (9/4/2019).

Hetty mengatakan bahwa Mascara dari QL Cosmetic ini sudah banyak  di review oleh para beaty vlogger seperti Cheryl Raissa, Jihan Putri, Amanda Soraya, Hisafu dan beberapa beauty vlogger lainnya.

 

Kosmetik Lokal Tawarkan Cara Miliki Bulu Mata Lentik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro