Ilustrasi/Healthcontractor
Fashion

Cara Sederhana Dapatkan Kulit Wajah Cerah & Awet Muda

Dewi Andriani
Kamis, 11 April 2019 - 01:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Setiap wanita menginginkan kulit wajah yang sehat berseri sekaligus selalu terlihat awet muda. Untuk mendapatkannya, tak jarang mereka menggunakan berbagai produk perawatan wajah sekaligus.

Kini, dengan teknologi yang dikembangkan oleh PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), para wanita bisa mendapatkan produk yang mencerahkan, mengencangkan (antiaging) dan menghaluskan kulit hanya dalam satu produk yakni Lanore Whitening and Antiaging Serum.

Ria Kristianti, Brand Manager Lanora mengklaim bahwa produknya tersebut merupakan serum pertama di Indonesia yang bisa mencerahkan sekaligus mencegah penuaan. Menurutnya, produk ini diluncurkan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan para wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang diidamkan.

“Dibuat menggunakan Ion Exchange Technology , produk perawatan dikatakan dapat membantu mencegah garis-garis halus di wajah. Formulasi campuran beberapa bahan alami terbaik untuk hasilkan kulit cerah, juga mencegah penuaan dini pada kulit wajah,” terangnya.

Dengan formulasi campuran beberapa bahan-bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah dan juga  mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga peony (whitening), arbutin (whitening), ekstrak buah anggur (antiaging), dan vitamin C  (antioksidan).

Gerakan ini didukung dengan menggunakan tehnology 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur. Produk ini terutama untuk wanita <35thn sebagai pencegahan timbulnya garis-garis halus pada wajah sekaligus mencerahkan.

Cara Sederhana Dapatkan Kulit Wajah Cerah & Awet Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro