Meghan Markle dan Kate Middleton/Istimewa
Entertainment

Kelahiran Anak Pertama Pangeran Harry dan Markle Tidak Diumumkan

John Andhi Oktaveri
Jumat, 12 April 2019 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Berbeda dari keluarga kerajaan lainnya, Meghan Markle yang tengah menunggu hari kelahiran anak pertamanya dengan Pangeran Harry, tidak akan mengumumkan kapan hari bahagia tersebut.

Istana Kensington mengumumkan kemarin bahwa wanita bergelar Duchess of Sussex hanya akan mengizinkan juru foto mengambil gambarnya di Kastil Windsor saat mereka menyatakan siap.

Pasangan itu memilih untuk tidak mengikuti protokol kerajaan, yang telah dipraktikkan Pangeran William dan Kate Middleton. Markle pun belum mengumumkan apakah jenis kelamin anak yang akan dilahirkannya.

“Meghan Markle tidak ingin tekanan karena harus berpose di tangga kamera segera setelah melahirkan,” kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight sebagaimana dikutip ChannelNewsAsia.com, Jumat (12/4/2019).

Disebutkan bahwa pasangan itu ‘sangat bersemangat’ menanti kelahiran anak pertama mereka. Mereka pun berniat untuk ‘menikmati kejutan’ atas kelahiran anaknya.

“Warga Inggris kemungkinan akan melihat foto dalam beberapa hari setelah kelahiran, tetapi itu tergantung pada bagaimana sang Duchess nantinya,” menurut sumber itu.

Ketika anak mereka lahir, Ratu Elizabeth II akan menjadi orang pertama yang diberitahu di hadapan anggota keluarga kerajaan lainnya. Kemudian, ketika mereka siap, Istana Buckingham akan mengeluarkan pengumuman kepada publik.

Anak pertama pasangan itu diperkirakan lahir pada akhir April atau awal Mei. Kantor pers istana tidak banyak memerinci terkait dengan rencana kelahitan keluarga kerajaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro