Grup musik asal Korea Selatan Blackpink dalam acara Samsung A Galaxy Event di Bangkok, Thailand pada Rabu (11/4/2019)./Bisnis-Ropesta Sitorus
Entertainment

Ini Kata Jennie Blackpink tentang Penampilan Mereka di Coachella

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 13 April 2019 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Memo untuk Spice Girls: Tidak apa-apa tentang reuni seluruh kelompok yang diinginkan dunia selama beberapa dekade terakhir. Kami mungkin secara resmi akan dibahas dalam grup cewek, selama bertahun-tahun yang akan datang, berdasarkan pada resepsi konser full-length publik pertama Blackpink di Amerika di Coachella Jumat (12/4/2019) malam.

"Saya punya beberapa kata untuk dikatakan," kata Jennie anggota Blackpink dilansir dari Variety.com,

“Kami datang jauh-jauh dari Korea Selatan, kami tidak tahu apa yang diharapkan, dan jelas kami - kalian dan kami - kami dari dunia yang sangat berbeda. Tapi malam ini saya pikir kami telah belajar sangat dalam sehingga musik menjadikan kami satu. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian malam ini karena bertahan sampai akhir acara, ”ujarnya.

Menyadari bahwa sejumlah besar penonton terdiri dari mereka yang hanya ingin tahu, Jennie mengatakan bahwa para penonton yang akan bergabung dengan Blackpink akan menyaksikan aksi mereka di konser minggu depan.

Konser yang dimaksud adalah pertunjukan utama Rabu malam di Forum di Inglewood, yang menandai awal yang tepat dari tur Amerika mereka. Tetapi jika ini adalah versi yang sedikit diringkas dari apa yang akan segera mereka bawakan ke di atas panggung yang menjadi berita utama.

Mereka menampilkan empat dari enam lagu dari EP "Kill This Love" baru-baru ini, sementara juga menemukan waktu untuk membanjiri pemirsa Sahara Tent besar yang, mereka mengklaim lebih besar dari yang mereka harapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro