Entertainment

Trailer Film Gundala Superhero Asli Indonesia Meluncur

Syaiful Millah
Minggu, 14 April 2019 - 08:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kolaborasi dari Bumilangit Studios, Screenplat Films, dan legacy Pictures pada hari ini resmi meluncurkanteaser treailer film pahlawan super lokal yang berjudul Gundala.

Film tersebut digawangi oleh sineas Joko Anwar sebagai penulis skenario dan sutradaranya. Adapun, Gundala merupakan karakter komik yang terkenal sebagai putra petir dan diciptakan oleh Harya Suraminata.

Perilisan video cuplikan dari film Gundala ini menyusul peluncuran video first look yang dipublikasikan pada Oktober tahun lalu. Film tersebut rencananya akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada Agustus 2019 mendatang.

Beberapa aktor dan aktris Tanah Air yang terlibat dalam film ini adalah Abimana Aryasatya sebagai Sancaka dewasa dan Gundala, Muzakki Ramadhan sebagai Sancaka muda, Tara Basro sebagai Wulan, Bront Palarae sebagai Pengkor, serta Rio Dewanto dan Marissa Anita sebagai orang tua Sancaka.

“Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan Nak,” itulah kalimat pembuka dari cuplikan film Gundala yang tayang di Youtube dengan durasi 1 menit.

Selanjutnya, video menampilkan adegan-adegan kerusuhan di berbagai lokasi dengan alunan musik merdu. Kolaborasi adegan dan latar belakang musik serta narasi membuat video ini terasa agak mencekam ditambah adegan aksi perkelahian.

Namun begitu, yang paling menarik adalah adegan di penghujung video yang menapilkan adegan seorang dengan kostum tertentu mengeluarkan kekuatan petir dari tangannya. Ini tentu merupakan tokoh Gundala itu sendiri.

Video cuplikan berjudul GUNDALA (2019) : Official Video Teaser tersebut telah ditonton lebih dari 7.000 kali setelah 1 jam perilisannya di platform Youtube. Tidak sabar rasanya menantikan aksi heroik film superhero lokal tersebut.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro