Trailer resmi My Stupid Boss 2 dari akun Youtube Falcon
Entertainment

Susul Keluarga Cemara, My Stupid Boss 2 Jadi Film Terlaris Kedua 2019

Rayful Mudassir
Senin, 15 April 2019 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film My Stupid Boss 2 menyalip Keluarga Cemara dalam jumlah penonton. Hal ini membuat film besutan rumah produksi Falcon ini berada di posisi kedua film terlaris 2019 setelah Dilan 1990.

Sejak rilis pertama kali pada 28 Maret 2019, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini telah mengoleksi 1.762.344 penonton. Sementara Keluarga Cemara harus turun ke posisi ketiga dengan 1.701.498 penonton.

Namun begitu jika membandingkan jumlah penonton pada seri pertamanya tiga tahun lalu, angka saat ini masih kalah banyak. Film My Stupid Boss pertama berhasil ditonton oleh setidaknya 3 juta penonton pada 2016.

"Terima kasih teman-teman yang sudah nonton film My Stupid Boss 2. Buat yang belum nonton, ayo masih tayang di bioskop #nontonsekantor," tulis Reza Rahadian belum lama ini di instragramnya.

Melanjutkan kisah pada seri pertama, My Stupid Boss 2 menceritakan tentang tingkah Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian dalam mengelola perusahannya di Malaysia.

Jika pada seri pertama, sutradara Upi lebih menceritakan kisah di dalam kantor, namun kali ini berbeda. Perusahaan Bossman harus menghadapi masalah serius akibat sejumlah karyawan memilih keluar dari perusahaan. Alhasil Bossman harus mencari karyawan baru sebagai pekerjanya.

Bossman mengajak sejumlah pegawainya termasuk Diana (Bunga Citra Lestari), Mr Kho (Chew Kin Wah), dan Adrian (Iedil Putra) ke Vietnam. Tujuannya agar menemukan karyawan bergaji rendah. Pencarian ini dibumbui oleh serangkaian masalah akibat kecerobohan Bossman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro