Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai mencoblos di Pemilu 2019./Instagram@raffinagita1717
Entertainment

Quick Count Pilpres 2019, Raffi-Nagita Pamer Jempol Bertinta

Newswire
Rabu, 17 April 2019 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina memamerkan jari-jari mereka yang berwarna ungu, tanda telah menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019.

"Apapun pilihannya boleh berbeda, yang penting Cinta Damai," kata Nagita dalam unggahan foto akun Instagram @raffinagita1717 di Jakarta, Rabu (17/4/2019) , sambil membubuhkan emoji bendera Indonesia dan tanda hati.

Raffi dan Nagita juga memberikan tanda pagar #nogolput #pemiludamai #nkrihargamati dan #cintaindonesia pada unggahan itu.

Dalam foto itu, Raffi berpose mengacungkan jempol yang telah bertinta ungu. Sementara, Nagita dan Nissya, adik Raffi, memamerkan kelingking berwarna ungu.

Baca Juga Syahrini Mencoblos

Nagita, melalui Instagram Stories pada Rabu (17/4/2019), menunggah video mereka sedang naik motor menuju tempat pemungutan suara (TPS). Keluarga Raffi Ahmad menggunakan hak suara mereka di TPS 06, Rumah Betawi, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Selain foto mereka bertiga, akun tersebut juga mengunggah foto Nagita dan Nissya yang memamerkan kelingking mereka di depan TPS yang bergaya Betawi itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro