Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan Shallow dari A Star Is Born pada ajang 91st Academy Awards  di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019./Reuters
Entertainment

Terungkap Alasan Lady Gaga Akhiri Pertunangan dengan Christian Carino

Denis Riantiza Meilanova
Kamis, 18 April 2019 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Alasan di balik kandasnya pertunangan Lady Gaga dengan Christian Carino pada Februari lalu akhirnya terungkap.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/4), seorang sumber mengungkapkan kepada Us Weekly, bahwa Carino terlalu ikut campur dalam karir Gaga. Mantan tunangan Gaga itu disebut telah menyalahi proses kreatif sang penyanyi.

Gaga tidak bisa menerima sikap Carino sehingga membuat pelantun "Shallow" itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka.

"Dia (Gaga) tidak bisa mengambil risiko membahayakan kariernya dengan cara itu, karena seorang pria, dan itu bukan sesuatu yang dia akan perjuangkan," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, pada Februari lalu, seorang sumber mengungkapkan bahwa hubungan Gaga dan Carino kandas karena keduanya tak lagi cocok. Sehingga secara alami mereka berpisah.

Gaga mengumumkan bahwa pada Oktober lalu dirinya telah bertunangan dengan Carino. Mereka memulai pacaran pada Februari 2017.

Gaga dan Carino terlihat dekat saat mereka menghadiri acara Golden Globe dan Screen Actor Guild Awards di Los Angeles pada Januari. Tetapi para penggemarnya menyadari bahwa Gaga tidak menggunakan cincin tunangannya saat Grammy Awards pada Minggu (10/2/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro