Hidung/Istimewa
Relationship

Orang Berhidung Mancung Jago Bisnis, si Pesek Berakal Panjang

JIBI
Jumat, 19 April 2019 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepribadian seseorang bisa dilihat dsri bentuk fisik seseorang.

Termasuk juga bentuk hidungnya.

Jadi, bagaimana kepribadian Anda jika dilihat dari bentuk hidung?

1. Hidung besar

Seseorang dengan hidung besar terlahir sebagai pribadi yang kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Hidung besar juga erat kaitannya dengan pekerja keras. Tidak mengherankan jika orang dengan hidung besar cenderung sukses. Mereka juga dikenal tidak suka diperintah orang lain, lebih senang menjadi pemimpin, tidak suka jadi pengikut. 

2. Hidung kecil

Orang yang memiliki hidung kecil merupakan pribadi yang sangat riang dan mudah bergaul dibandingkan dengan bentuk-bentuk hidung lainnya. Di samping itu, si hidung kecil juga dikenal mudah terpancing emosinya.

3. Hidung panjang

Si hidung panjang ternyata memiliki otak bisnis yang dapat diandalkan. Orang-orang dengan hidung panjang memiliki insting bisnis. Perihal jiwa kepemimpinannya pun tak perlu diragukan lagi. Si hidung panjang akan senang jika dimintai pendapat oleh orang-orang di sekitarnya, terutama yang berhubungan dengan bisnis (usaha).

4. Hidung lurus

Orang yang memiliki hidung lurus dikatakan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tidak mudah panik, mampu berpikir logis dan praktis bahkan dalam suasana genting sekalipun. Itu sebabnya, banyak orang gemar menghabiskan waktu bersama si hidung lurus.

5. Hidung lebar

Kepribadiannya kuat, si hidung lebar tidak mudah terpancing emosinya. Mereka cenderung memikirkan segala sesuatu secara matang, sehingga tidak mudah terburu-buru mengambil keputusan.

6. Hidung pendek

Nubian nose atau bentuk hidung relatif pendek dan ujungnya sedikit mencuat seperti bintang sepakbola Manchester United, Wayne Rooney, dikenal sebagai orang yang panjang akal dan nakal. Orang-orang dengan bentuk hidung seperti itu juga dikenal memiliki rasa penasaran yang tinggi dan sangat ekspresif.

7. Fleshy nose

Bentuk hidung besar dan tebal seperti tokoh Leo McKern atau yang juga dikenal dengan sebutan hidung jambu dianggap tidak menarik. Siapa sangka jika orang dengan bentuk hidung besar dan tebal tersebut sangat ringan tangan, pintar, dan dapat berpikir cepat.

8. Turned up nose

Bentuk hidung indah, tidak terlalu mancung dan pesek. Orang-orang yang terlahir dengan bentuk hidung seperti itu merupakan pribadi yang sangat optimis, baik hati, penyayang, suportif, serta mampu mengayomi orang-orang di sekitarnya sepenuh hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro