Permata Yudha : Wakai sumbang satu pohon untuk setiap pasang sepatu terjual/Bisnis-Dewi Andriani
Fashion

Komitmen Wakai, Kembangkan Produk dan Jaga Lingkungan

Dewi Andriani
Minggu, 21 April 2019 - 00:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Metrox Group, pemilik brand sepatu Wakai, berkomitmen untuk mendukung pelestarian lingkungan dalam setiap pengembangan produk dan brandnya.

Hal ini dibuktikan dengan memproduksi sepatu menggunakan material yang aman dan tidak berbahaya bagi lingkungan, misalnya penggunaan kanvas yang berasal dari katun.

Selain itu, brand sepatu yang terinspirasi dari spirit of Japan ini pun memanfaatkan penggunaan tote bag sebagai shopping bag di setiap gerainya.

Tote bag yang terbuat dari kain ini jelas lebih ramah lingkungan ketimbang kantong plastik,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Sementara untuk proses pengolahan limbah, Wakai menjalin kerja sama dengan pabrik-pabrik yang sudah lolos audit dari pemerintah setempat untuk proses pengolahan limbahnya.

Tidak hanya itu, Wakai pun sempat terlibat dalam kampanye Trees for Future dengan mengajak pelangganya kembali ke alam. Salah satu upayanya yaitu menyumbangkan satu pohon untuk setiap sepasang sepatu yang dijual. Tujuannya tentu saja untuk membudidayakan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro