Penyanyi Adele dalam Grammy Awards 2016 di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016)./Reuters-Danny Moloshoka
Entertainment

Penyanyi Adele Berpisah dengan Suami

Reni Lestari
Minggu, 21 April 2019 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Adele dan suaminya Simon Konecki telah berpisah. Perwakilan penyanyi pop Benny Tarantini dan Carl Fysh mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press, sebagaimana dilansir Bloomberg, Minggu (21/4/2019).

"Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian bunyi pernyataan melalui email itu.

Sebelumnya diketahui, dari pernikahan ini, Adele melahirkan putra mereka, Angelo pada 2012. Superstar Inggris pemenang Grammy itu sebelumnya cenderung menutup diri tentang hubungan personalnya, tetapi dia menjelaskan tentang pernikahannya dengan Konecki ketika memenangkan album terbaik tahun ini pada Grammy 2017.

"Grammy, aku menghargainya. Akademi, aku mencintaimu. Manajerku, suamiku dan putraku - kaulah satu-satunya alasan aku melakukannya," ujarnya dalam pidato di atas panggung usai menerima piala.

Diketahui pula, Konecki ikut mendirikan Life Water, merek air minum dalam kemasan yang ramah lingkungan di AS. Dana dari perusahaan membantu amal yang dijalankan Konecki, Drop4Drop, yang menyediakan air bersih ke negara-negara yang membutuhkan.

Sejauh ini perwakilan untuk Konecki tidak dapat dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro