Adele/News.com.au
Entertainment

Baru Berpisah dari Suaminya, Adele Minta Dicarikan Jodoh

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 23 April 2019 - 09:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Inggris Adele dikabarkan siap berkencan lagi setelah berpisah dengan suaminya, Simon Konecki.

Menurut laporan Daily Mail dan The Sun yang dikutip Selasa (23/4/2019), pelantun "Someone Like You" itu antusias menjalin romansa baru dan meminta bantuan teman-temannya mencarikan jodoh untuknya.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Adele tertarik menjalin hubungan dengan pria lain, serta menerima bahwa hubungannya dengan Simon sudah berakhir untuk selamanya, dan tidak ada jalan untuk kembali.

"Dia telah meminta teman-teman untuk mencari calon kencan. Dia tidak ingin terburu-buru atau melakukan sesuatu yang terlalu serius terlalu dini," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Mirror melaporkan Adele berencana merilis album patah hati pada akhir tahun dan telah menulis materi baru untuk albumnya itu.

Adele disebut sudah mengadakan pertemuan dengan label rekamannya, Sony, di London tentang kemajuan pembuatan almbumnya. Mereka berharap album ini akan dirilis sebelum Natal.

Adele mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki pada pekan lalu. Mereka menikah selama 8 tahun dan memiliki seorang putra, Angelo, yang lahir pada 2012.

Sebelumnya, perwakilan penyanyi pop Benny Tarantini dan Carl Fysh mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press, sebagaimana dilansir Bloomberg,Minggu (21/4/2019).

"Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian bunyi pernyataan melalui email itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro