Shawn Mendes/Youtube
Entertainment

Shawn Mendes Konser di Jakarta, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

Syaiful Millah
Selasa, 23 April 2019 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi solo internasional, Shawn Mendes, bakal meramainkan konser hiburan musik di Indonesia. Rencananya, konser musik tersebut akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jakarta pada 8 Oktober 2019.

Hal tersebut terungkap dari postingan di akun Instagram pribadi Shawn Mendes yang menampilkan beberapa poster konser bertajuk Shawn Mendes the Asia Tour 2019.

Dalam poster tersebut, penyayi asal Kanada itu bakal konser di beberapa kota di Asia, seperti Bangkok, Thailand, Singapura, Kuala Lumpur Malaysia,  Manila Filipina, Macao China, Tokyo Jepang, dan Jakarta, Indonesia.

“Tanggal #ShawnMendesTheTour Asia telah diumumkan! Dapatkan tiket prajual dan tiketnya,” tulisnya dalam postingan foto di Instagram.

Dalam situs resminya, konser tersebut membagi tiket ke dalam 5 kategori. Adapun, harga tiket yang dibanderol paling murah yakni sebesar Rp900.000 dan tiket kategori paling mahal seharga Rp3,75 juta.

Para penonton tak perlu khawatir berdesak-desakan ketika menonton Shawn Mendes, sebab konser ini menggunakan sistem penomoran di setiap kursinya. Untuk itu, penjualan tiket presale akan dimulai pada 25-29 April 2019 dan tiket general bakal dijual mulai 30 April mendatang.

Konser Shawn Mendes di Indonesia merupakan hasil kolaborasi dari AEG Presents, Messina Touring Group, PK Entertainment, dan Sound Rhythm yang berpartner dengan platform layanan tiket Traveloka. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro