Fashion

Tips Hemat Rayakan Libur Panjang Lebaran dengan Traveloka Epic Sale

MediaDigital
Rabu, 24 April 2019 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak terasa, dalam hitungan bulan ke depan, Lebaran akan datang menyapa. Sudah punya rencana apa untuk menghabiskan waktu di hari yang fitri tersebut? Kalau Anda berpikir berlibur saat momen lebaran akan menghabiskan banyak biaya, maka Anda butuh Traveloka Epic Sale!

Promo yang akan dimulai pada tanggal 24-27 April mendatang ini akan menawarkan banyak diskon spesial hingga 80%! Untuk lebih lengkapnya, berikut ini daftar promo dalam promo Traveloka Epic Sale yang akan membuat liburan Anda saat Lebaran makin hemat:

Diskon besar-besaran hingga 80% untuk produk Hotel

Tidak perlu lagi bayar mahal untuk menginap di hotel yang Anda inginkan. Dengan diskon hingga 80% dari Traveloka Epic Sale sepanjang hari tanpa perlu kode kupon, kini Anda bisa menikmati libur panjang dengan budget yang lebih hemat. Selain itu, untuk diskon yang lebih “epic”, pastikan cek promo Epic Hour yang berlangsung setiap jam 18.00-19.00 pada tanggal 24 - 27 April 2019 tanpa minimum biaya pembelian.

Hemat pergi kemana saja hingga Rp 1 Juta untuk produk Flight

Tersedia pilihan kupon dengan diskon mulai dari 10%, Rp150.000, dan Rp250.000 untuk perjalanan domestik Anda dengan minimal transaksi Rp1.000.000. Berlaku untuk maskapai domestik tertentu. Sedangkan untuk penerbangan ke luar negeri, Anda bisa menikmati diskon hingga sebesar Rp1.000.000. Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran menggunakan Pay Later, diwajibkan untuk melakukan Log In terlebih dahulu.

Lebaran ceria dengan diskon spesial 30% untuk produk Attractions & Activities

Agar momen lebaran Anda dan keluarga makin ceria, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa aktivitas seru dalam kategori Attractions & Activities. Anda bisa menikmati diskon sebesar 30% hingga Rp100.000 dengan minimal transaksi Rp300.000 untuk semua pilihan produk dalam kategori Attraction & Activity di Indonesia.

Libur lebaran tanpa ribet dengan diskon hingga 50% untuk produk Bus & Shuttle

Dapatkan kesempatan untuk menikmati diskon spesial hingga 50% untuk semua rute perjalanan mulai dari 25 April - 31 Mei 2019. Tidak ada minimal transaksi untuk promo ini dan berlaku untuk semua jenis metode pembayaran. Promo hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App minimum version 2.21 (Android & iOS) dan  M-Web selama masa promo.

Diskon spesial Rp70.000 untuk produk Car Rental

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang lebih leluasa, menyewa mobil tentunya adalah ide yang tepat. Di promo Traveloka Epic Sale, Anda bisa menikmati potongan harga sebesar Rp70.000 dengan minimal transaksi Rp400.000 ke semua pilihan kota. Promo ini berlaku untuk semua tanggal perjalanan dengan semua jenis metode pembayaran. Promo hanya berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App minimum version 2.21 (Android & iOS) dan  M-Web. Tidak perlu Log In terlebih dahulu untuk menikmati promo ini.

Tips Hemat Rayakan Libur Panjang Lebaran dengan Traveloka Epic Sale

Traveloka Epic Sale memang sengaja dihadirkan untuk menjadi solusi bagi Anda yang ingin merayakan lebaran dengan liburan hemat. Tunggu apa lagi, segera rencanakan liburan Anda dari sekarang sambil menunggu tanggal 24 April mendatang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami