Lee Min-ho Bebas Wamil, Tagar #WelcomeBackLeeMinHo Trending

Bintang Hallyu Lee Min-ho akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Kamis (25/4/2019).
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 April 2019  |  10:16 WIB
Lee Min-ho Bebas Wamil, Tagar #WelcomeBackLeeMinHo Trending
Lee Min-ho - Allkpop

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Hallyu Lee Min-ho akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Kamis (25/4/2019).

Hampir 2 tahun, aktor yang populer lewat drama "Boys Before Flowers" ini menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial di Suseo Welfare Center, Distrik Gangnam, Korea Selatan sejak Mei 2017.

Kembalinya Lee Min-ho, sangat dinantikan oleh para fansnya. Dilansir dari Koreaboo, ratusan penggemarnya, baik dari Korea maupun luar negeri, berkumpul di depan Suseo Welfare Center untuk menyambut kembalinya sang aktor. Para fans dengan antusias membawa balon, papan nama, hingga banner untuk menyambutnya.

Lee Min-ho pun nampak menyapa para fansnya dengan melambaikan tangan dan membungkukkan badan. Namun, dia tak mengeluarkan komentar apapun tentang kebebasannya dari wajib militer.

Dia terlihat memakai kaos putih yang dipadukan dengan jas hitam dan celana jeans. Sementara itu, wajahnya ia tutupi dengan masker hitam.

Saat ini, bintang "The Heirs" itu disebut tengah mempertimbangkan secara hati-hati proyek comeback-nya.

Sebelumnya, mengutip Allkpop, agensi Lee Min-ho, MYM Entertainment menyatakan bahwa sang aktor akan mengakhiri tugas wajib militernya secara diam-diam dan tidak akan menggelar acara khusus.

Kembalinya Lee Min-ho juga turut disambut antusias oleh warganet. Tagar #WelcomeBackLeeMinHo menjadi salah satu trending topic teratas di Twitter dengan 23 ribu tweets.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, gosip, Kpop

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top