Film Avengers: Infinity War/Istimewa
Entertainment

Hari Pertama Tayang Avengers : Endgame, Penjualan Tiket CGV Naik Hampir 10 Kali Lipat

Dewi Aminatuz Zuhriyah
Kamis, 25 April 2019 - 06:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Head of Sales and Marketing CJ CGV Cinemas, Manael Sudarman mengatakan, penjualan tiket Avengers Endgame pada hari pertama diprediksi mencapai 8 sampai 10 kali lipat dibandingkan rata-rata penjualan tiket saat low season.

Manael mengakui saat ini dia tidak bisa menyebutkan angka pasti terkait penjualan tiket film tersebut.

“Saat ini belum bisa kami disclose,” katanya.

Dalam hal ini, dia mengatakan meski Avengers Endgame mendapatkan animo tinggi dari masyarakat, namun proyeksi pendapatan bioskop sebetulnya tidak bisa dihitung berdasarkan film.

“Jadi untuk pendapatan sebetulnya tidak bisa dilihat dari filmnya. Kami kan ada target tahunan, dari situ kami breakdown per bulan atau per kontennya berapa,” katanya.

Meski demikian, berapa besaran proyeksi pendapatan dan target penjualan tiket CGV pada tahun ini masih belum bisa disebutkan. Kata Manael, pihaknya akan memaparkan perihal proyeksi pendapatan pasca RUPS pada Mei besok.

“Untuk total penjualan tiket pada 2018 kemarin belum kami hitung, nanti Mei kami disclose. Kalau 2017 kemarin kami jual hampir 15 juta tiket, 2016 kami jual 10 juta tiket. Jadi paling tidak setiap tahun growth penjualan tiket kami meningkat 40 sampai 50%.”

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro