Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan Shallow dari A Star Is Born pada ajang 91st Academy Awards  di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019./Reuters
Entertainment

Aktor Bradley Cooper Ingin Hidupkan Film A Star is Born Bersama Lady Gaga

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 26 April 2019 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Bradley Cooper mengungkapkan keinginannya untuk kembali satu panggung dengan Lady Gaga. Namun kali ini, ia ingin tak hanya sekedar berduet menyanyikan soundtrack film mereka "Shallow" di atas panggung.

Saat berbincang dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Kamis (25/4), Cooper mengaku ingin menghidupkan film A Star is Born yang dibintanginya bersama Gaga secara langsung di atas panggung.

"Apa yang saya pikir akan menjadi hal yang keren untuk dilakukan, mungkin satu malam, akan seperti membaca naskah secara langsung dan menyanyikan semua lagu ketika kami membaca naskah, seperti di Hollywood Bowl atau semacamnya," kata Cooper, dikutip dari People, Jumat (26/4/2019).

Sebelumnya, pada Januari lalu, Cooper dan Gaga tampil menyanyikan lagu "Shallow" secara langsung untuk pertama kalinya dalam pertunjukan Gaga di Las Vegas.

Kemudian keduanya kembali tampil bersama di panggung Academy Awards 2019. Mereka berhasil mencuri perhatian dengan penampilan duet mesra mereka.

Cooper mengaku sempat ketakutan saat harus tampil secara langsung di panggung Oscar.

"Aku sebenarnya tidak gugup, karena aku bekerja sangat keras, dan Lady Gaga sangat mendukung. Tapi itu menakutkan, karena aku bukan penyanyi dan aku tidak pernah bernyanyi sebelum film ini, jadi itu benar-benar gila," kenang Cooper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro