Ilustrasi Netflix/Yahoo
Entertainment

Netflix Hentikan Serial Zom-Com Santa Clarita Diet

Dhiany Nadya Utami
Sabtu, 27 April 2019 - 23:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix menyudahi serial bergenre zombie-komedi "Santa Clarita Diet" setelah 3 musim. Serial ini dibintangi oleh Drew Barrymore dan Timothy Olyphant.

Pada Jumat (26/9), platform video on demand (VoD) ini mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi memproduksi serial tersebut. Pengumuman ini hanya berselang sebulan setelah Santa Clarita Diet musim ketiga tayang pada akhir Maret lalu.

Pihak Netflix pun menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada seluruh tim produksi termasuk para aktor dan aktris yang terlibat. Mereka menyebut serial ini sebagai salah satu terobosan karena mengusung tema yang tak biasa yakni komedi zombie.

"Dunia tak pernah tahu ada yang namanya genre zom-com (komedi zombie) sampai mereka berjumpa dengan serial satu ini. Terima kasih tak terhingga untuk Drew Barrymore yang telah membawa Sheila dan Joel Hammond [tokoh utama serial] menjadi sangat hidup," demikian pernyataan Netflix seperti dilansir dari People, Sabtu (27/4/2019).

Santa Clarita Diet menceritakan tentang pasangan Sheila dan Joel Hammond yang hidup di Santa Clarita, California. Keduanya menjalani kehidupan yang normal bersama anak mereka sampai suatu hari Sheila tiba-tiba meninggal dan berubah jadi zombie pemakan daging mentah.

Sebagai aktris utama sekaligus eksekutif produser, Drew Barrymore mengaku senang pernah terlibat dalam Santa Clarita Diet. Dia juga mengaku sangat mencintai perannya dalam serial tersebut.

"Dari semua karakter yang pernah aku pera kan, Sheila Harmond adalah salah satu favoritku," ungkap Barrymore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro