lensa kontak/mamahealths.com
Fashion

Ini Lensa Kontak untuk Kaum Muda dengan Kenyamanan Superior

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 30 April 2019 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Lensa kontak silikon hydrogel memiliki keunggulan utama yakni memiliki kelembapan sebulan penuh sehingga dapat memberikan kenyamanan dan cocok dengan gaya hidup aktif kaum muda.

Lenda kontak tesebut dirancang untuk kaum muda yang menginginkan penglihatan yang andal dan nayaman untuk membantu mereka menjadi yang terbaik selama beraktifitas.

Untuk itu, melalui unis bisani Vision, PT Johnson & Johnson Indonesia menawarkan Acuvue Vita yang didesain dengan teknologi hydramax.

Mia Al Maidah, Brand Manager Acuvue PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan teknologi tersebut memberikan kenyamanan superior dan dapat diandalkan untuk siklus selama 30 hari.

Menurutnya lensa tersebut dilengkapi dnegan berbagai fitur yang memungkinkan kaum muda yang sedang dalam masa pencarian jati diri untuk merasakan penglihatan yang jelas sambil melakukan aktifitas fisik seperti olahraga.

“Kenyamanan dan keamanan teknologi menjadi sangat penting karena, apalagi digunakan untuk mata yang vital,” katanya di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Dia menjelaskan teknologi hidramax dapat membantu memaksimalkan kelembabab pada lensa dengan mengintegrasikan sebanyak mungkin zat pelembab dalam lensa.

Lewat teknologi itu dapat mempertahankan kelembaban di seluruh permukaan lensa, sambil menjaga tingkat deposisi di level yang rendah serta serta pengurangan laju penguapan pada lensa.

Lensa kontak tersebut didesain infinity Edge yakni profil tepian/pinggiran lensa yang mulus, meruncing halus dan sangat tipis sehingga menghasilkan kenyamanan yang berbeda.

Bentuk lensa kontak tersebut mengikuti kontur mata sehingga memungkinkan penggunanya untuk merasakan kenyamanan.

Sebagai lensa kontak revolusioner, Acuvue vita juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terdapat pada semua lensa kontak, termasuk teknologi penghalang sinar UV untuk melindungi mata pengguna dari 93,4% sinar UVA, dan 99,8% sinar UVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro