8 Informasi Penting Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran di Jakarta

Menjadi negara penutup dari Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019, Promotor mempersiapkan fasilitas dan rute terbaik untuk para penggemar Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Jumat, (3/5/2019) mendatang.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 April 2019  |  22:09 WIB
8 Informasi Penting Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran di Jakarta
Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment (kanan), penyelenggara konser Ed Sheeran di Jakarta. JIBI/Bisnis - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA – Menjadi negara penutup dari Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019, Promotor mempersiapkan fasilitas dan rute terbaik untuk para penggemar Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Jumat, (3/5/2019) mendatang.

Penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm ingin memberikan informasi penting terkait persiapan nonton konser Ed Sheeran akhir pekan ini. Acara yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia, tempat acara berlokasi di SUGBK.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment menghimbau kepada semua penonton agar memperhatikan barang yang ingin dibawa, serta tidak membawa benda-benda yang dilarang masuk kedalam area konser.

Barang yang dilarang untuk dibawa penonton ialah tas besar ukuran tinggi 420 mm, lebar, 297 mm, tebal 210 mm, kamera professional, alat perekam video, alat perekam suara, wadah kaca, botol/kaleng, terompet, drone, laser, tongkat selfie atau benda besi lainnya, makanan dan minuman dari luar area acara, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang, rokok dan korek api, benda atau cairan mudah terbakar, poster bendera dan spanduk, semua jenis senjata dan benda berbahaya.

“Kami ingin mewujudkan suasana menonton yang lebih nyaman, lancar dan teratur maka kami menghimbau kepada semua penonton agar memperhatikan barang yang ingin dibawa, berikut benda-benda yang dilarang masuk kedalam area konser,” jelasnya.

Harry menyarankan untuk para penonton konser Ed Sheeran nantinya dapat membawa jas hujan dan memakai pakaian casual untuk kenyamanan penonton karena konser yang diadakan dalam ruang terbuka.

“Kami telah berkonsultasi dengan berbagai pihak termasuk memastikan cuaca saat konser berlangsung. Akan tetapi, kami tetap mewanti para penonton untuk tetap membawa jas hujan dan tetap kami minta untuk mendoakan acara ini berlangsung dengan lancar," tuturnya.

Bagi pengunjung yang tidak membawa tiket atau belum mencetak tiket yang sudah dikirimkan pihak promotor sudah menyiapkan lokasi untuk mencetak tiket masuk.

“Kita tetap siapkan lokasi untuk mencetak tiket secara on the spot dengan harga 20ribu perlembar tiket untuk meminimalisir penonton yang tidak membawa tiket, tiket rusak atau basah, dan tiket yang belum dicetak sama sekali” tambahnya.

Harry mengingatkan pula bahwa sistem pembayaran di GBK adalah menggunakan sistem non-tunai (cashless) sehingga, pihak promotor menganjurkan untuk para penonton dapat membawa kartu prabayar agar dapat memudahkan segala jenis transaksi seperti membeli makanan dan minuman serta area parkir.

Adapun, bagi penonton yang tidak memiliki kartu prabayar seperti e-money, tapcash, brizzi, dan flash. Pihak Mandiri menyiapkan booth khusus untuk penonton yang ingin mendapatkan kartu prabayar dari Mandiri.

Berikut akses masuk ke lokasi : 

Pintu akses mobil :

Titik & Rute Shuttle

Dan yang terpenting inilah jadwal konser dimulai :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top