Wakaishoes.jp
Fashion

Alternatif Sepatu Anak Lewat Wakai Kids

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 1 Mei 2019 - 00:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, memperbarui lini produk anak mereka melalui brand Wakai Kids.

Mengadopsi salah satu produk bestseller dari Wakai, Wakai Kids menghadirkan produk GYOU Kids dalam empat varian warna, yaitu Black, Blue, Green, dan Terracota.

Bagi para pecinta Wakai pasti sudah tahu bahwa Wakai memang memiliki lini produk anak melalui brand Kohai-nya. Berdiri pada tahun 2014, Kohai telah menghadirkan ragam varian produk untuk anak yang terinspirasi dari Jepang dengan ciri khas desain kasual dan sentuhan detail bergaya kontemporer.

“Di tahun ini kami me-rebranding Kohai menjadi Wakai Kids sebagai usaha kami untuk mengedukasi pelanggan bahwa Wakai Kids merupakan bagian dari Wakai,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai Selasa (30/4/2019).

Yudha menjelaskan bahwa Wakai Kids nantinya akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Wakai dan tersedia di seluruh gerai Wakai. Wakai Kids sendiri akan menjadi brand untuk family yang mengadopsi nilai-nilai serta desain dari Wakai.

“Produk-produk Wakai Kids diciptakan untuk memenuhi kebutuhan fesyen anak-anak generasi Alpha yang yang merupakan keturunan dari generasi milenial. Desain-desainnya pun disesuaikan dengan tren masa kini, karena kita tidak bisa memungkiri bahwa tren fesyen anak juga sudah bergeser menjadi lebih modern dan minimalis tanpa meninggalkan ciri khas colorfulness-nya,” tambah Yudha.

Yudha juga mengatakan bahwa Wakai Kids membagi kategori produknya menjadi dua, yaitu kategori Junior dan Youth. Untuk kategori Junior, produk sepatu Wakai Kids akan tersedia dari ukuran 22 hingga 28. Sedangkan untuk kategori Youth akan tersedia dari ukuran 28 hingga 34.

Kehadiran Wakai Kids ditandai dengan peluncuran produk GYOU Kids dalam empat varian warna yang dibanderol seharga Rp499.000. Produk ini sudah bisa ditemui di 12 gerai Wakai di Jabodetabek dan di dua gerai Mezzo.

“Ke depannya kami akan menciptakan lebih banyak produk Wakai Kids dan tidak terbatas di sepatu saja. Produk-produk ini nantinya akan tersedia di seluruh gerai Wakai di Indonesia,” tutup Yudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro