Penampilan Virzha dalam acara Konser #SaveMusisiNasional di Radio Ardan, Bandung, Selasa (30/4/2019)./Meikarta
Entertainment

Meikarta & Radio Ardan Gelar Konser #SaveMusisiNasional

Zufrizal
Rabu, 1 Mei 2019 - 21:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Meikarta bekerja sama dengan Radio Ardan Bandung menggelar konser #SaveMusisiNasional di Jalan Cipaganti 159 Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).

Konser yang menghadirkan 18 musisi ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi #SaveMusisiNasional sebagai bentuk kepedulian Meikarta dan Radio Ardan terhadap karya musisi nasional yang harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Konser tersebut diramaikan oleh para musisi dan penyanyi papan atas, antara lain Nidji, Geisha, Younglex, Kotak, Abirama, Ify Alyssa, Jaz, Trisouls, Shakira Jasmine, Ahmad Abdul, Sexy Goath, Ramengvrl, Virzha, Tiara Effendy, Risa Dimasta, Mustache & Bread, Marcello Tahitoe, dan Ardhito Pramono.

PR Manager Meikarta Andika Surya Pratama mengatakan bahwa melalui konser musik diharapkan mampu membangkitkan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap karya musisi nasional.

"Konser ini adalah bentuk kepedulian Meikarta untuk memajukan industri musik tanah air,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (1//5/2019).

Menurut Andika, Meikarta sebagai kota baru selalu berupaya memberi wadah dan apresiasi bagi musisi Tanah Air untuk terus bagi lndonesia. Selain dengan mengadakan event, Meikarta secara berkelanjutan juga telah menyediakan wadah untuk pertunjukan musik yang digelar secara gratis di Entertainment Centre District 1 Meikarta.

"Meikarta akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berinovasi demi kemajuan Indonesia, khususnya dalam industri musik Nasional”, kata Andika

Music Director Radio Ardan Awan Yudha menilai saat ini industri musik Tanah Air sangat kompetitif menyusul dengan keberadaan musik dunia yang sangat agresif masuk ke Indonesia.

Oleh karena itu, Radio Ardan memberi porsi yang lebih besar terhadap musisi nasional untuk dimainkan di radio.

"Kami sangat menyambut baik Meikarta yang ikut andil menyosialisasikan #SaveMusisiNasional sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap musisi Indonesia,” kata Awan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro