Health

Pameran Mother&Baby Fair 2019 Digelar di 3 Kota

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 4 Mei 2019 - 19:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran Mother&Baby Fair Jakarta 2019, yang merupakan pameran produk Ibu & Anak terbesar dan terlengkap, akan kembali digelar di tahun ini di tiga kota yakni di Jakarta, Surabaya dan Makassar

Tahun lalu, pameran ini sukses mendatangkan lebih dari 38.000 pengunjung 

Di tahun keempat belas, Mother&Baby (MB) Fair Jakarta diselenggarakan dua kali dalam setahun di Jakarta, pada 1–4 Mei 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini (season 1) dan 24-27 Oktober 2019 (season 2) mendatang.

Untuk ke tujuh kalinya, Mother&Baby (MB) Fair Surabaya 2019 diselenggarakan pada 28-30 Juni 2019 di Galaxy Mall, Surabaya. Di tahun ini untuk pertama kalinya Mother&Baby (MB) Fair juga akan diselenggarakan di Makassar pada 23-25 Agustus 2019 di TSM (Trans Studio Mall Makassar), kami menargetkan mendatangkan sebanyak 40.000 pengujung.

Mother&Baby Fair Jakarta 2019 – Season 1 berkerjasama Bukalapak dengan tema “Ayo Bermain Di alam”. Acara ini ditunggu-tunggu oleh para Moms karena memberikan diskon spesial. Untuk tahun ini, Bukalapak akan memberikan penawaran menarik seperti Cashback, top spender dan lounge area.

Selain itu, akan ada beragam quiz dan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung. Mother&Baby Fair Jakarta 2019 – Season 1 mengundang konsumen setianya untuk hadir, membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program acara yang diselenggarakan.

Segala kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman. Serta berbagai program yang diselenggarakan seperti Kids Colouring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Costume Competiition dan Buka Review workshop MPASI

“Mother&Baby Fair selalu berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi Ibu, Bayi dan Balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para Ibu (serta calon Ibu) dan Anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo-promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia dalam siaran persnya.

Selain memamerkan produk ibu dan anak yang menjadi daya tarik utama, MB Fair Jakarta 2019 juga menghadirkan pakar-pakar dari berbagai bidang ilmu untuk berbagi pengetahuan dan informasi di dalam program edukatif serta menghibur bagi para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro