Grup band Padi Reborn saat pentas di Brand Concert SBBI-JBBI 2019 di De Tjolomaode, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019)./Solopos.com-Septina Arifiani
Entertainment

Konser Padi Reborn di Colomadu Bangkitkan Kenangan Manis Sobat Padi

JIBI
Sabtu, 4 Mei 2019 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Selama sekitar dua jam menggelar konser di Brand Concert Padi Reborn SBBI-JBBI 2019 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019), grup band itu membawakan berbagai lagu hits mereka.

Fadli, sang vokalis, menyanyikan lagu-lagu hits band yang sudah berdiri sejak era 1990-an itu dan sekarang bernama Padi Reborn. Dilansir dari Solopos.com, Sabtu (4/5/2019), beberapa di antaranya adalah "Sesuatu yang Indah", "Mahadewi", dan "Sang Penghibur".

Sekitar 1.000 Sobat Padi, sebutan bagi para penggemarnya, ikut bernyanyi bersama sambil sesekali terlihat merekam aksi Piyu cs lewat smartphone mereka.

Padi Reborn sebelumnya direncanakan membawakan 12 lagu populer mereka dalam konser tersebut. 

Piyu, gitaris Padi, mengatakan selama vakum 7 tahun terakhir, dia dan anggota lainnya belajar pentingnya proses pembelajaran dan kekompakan dalam tim.

"Akhirnya kami datang ke sini setelah vakum tujuh tahun. Kami melalukan proses pembelajaan. Persaudaraan adalah hal terpenting," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro