Ed Sheeran./Dok PK Entertaiment, Sound Rhythm, dan AEG Present
Entertainment

Ed Sheeran Meminta Maaf ke Audiens Indonesia Karena Ini

Akbar Evandio
Sabtu, 4 Mei 2019 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penggemar Ed Sheeran di Indonesia atau Sheerios euforia saat penyanyi asal Inggris tersebut menyapa mereka lewat lagu Castle on the Hill di Jakarta pada Jumat (3/5/3019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Penonton semakin riuh setelah penyanyi yang menyukai tempe, sambal hijau dan rendang tersebut meminta maaf kepada mereka karena tidak dapat hadir ke Indonesia pada 2017 lalu.

Ed Sheeran pernah dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia. Namun, agenda itu terpaksa diurungkan karena cedera yang dia alami terkait kecelakaan sepeda sehingga, membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah jadwal konser, salah satunya di Indonesia.

"Halo Jakarta, senang bisa ke sini. Pertama-tama aku mau minta maaf, karena aku seharusnya ke sini (Indonesia) pada 2017," ungkapnya sembari tersenyum.

Ed Sheeran mengatakan menikmati perjalanan tur yang dilakukan dan tur tersebut telah membawanya bermain di stadion-stadion besar pada negara-negara yang berbicara bahasa yang berbeda. Berbagai belahan dunia yang dia kunjungi salah satunya Jakarta, Indonesia.

Jakarta menjadi kota penutup dari rangkaian tur Asia 'Divide World Tour 2019'. Sebelumnya, dalam kurun waktu kurang lebih 20 hari, ia mampir untuk tampil di Taipei, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, Singapura dan Bangkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro